41.5 Milyar ongkos untuk datang CR9 ke Asia…


Benua Asia mengundang Cristiano Ronaldo untuk datang berkunjung. Beberapa klub di Benua Kuning kini tengah antre untuk membicarakan tur musim panas untuk 2010 mendatang.

Seperti dilansir AS, Jumat 16 Oktober 2009, klub-klub di Uzbekistan, Vietnam, Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, dan Qatar bersedia membayar 3 juta Euro (Rp 41,5 miliar). Itu semua agar CR9 dan Real Madrid bersedia datang ke negara-negara di atas.

Biaya ini sudah termasuk image right bagi personal CR9. Dan secara keseluruhan pun, uang ini akan dibagi merata 50-50 untuk Madrid dan Ronaldo. Bila pembicaraan mendatangkan hasil positif maka itu akan jadi tur yang sangat menguntungkan bagi Madrid dan Ronaldo.

Sebagai benua dengan jumlah penduduk terbesar di dunia, basis penggemar terbesar berada di wilayah Asia. Kedatangan kedua pihak itu dipastikan mendongkrak pemasukan dari merchandise dan penjualan tiket Madrid.

*Vivanews

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 16 Oktober 2009, in Olah Raga and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar