Apa jadinya, kalo Miss Universe main bola…. widiihhhh cantiknya, bening Gan…


Jika selama ini Miss Universe selalu identik dengan penampilan feminin berbalut gaun malam atau seksi berbalut bikini, kini mereka ditantang untuk tampil tomboy berbalut seragam sepakbola.

Tanpa riasan mencolok dan rambut dikucir ekor kuda, mereka tampil dalam balutan kaos gombrong, celana pendek, dan sepatu sepakbola, lengkap dengan kaos kaki menutup betis.

Dengan teriakan histeris khas wanita, mereka meluncur ke lapangan hijau untuk berlaga dalam pertandingan antarkontestan di Pacaembu Stadium, Sao Paulo, Brasil, Senin waktu setempat, 29 Agustus 2011.

Sebanyak 22 kontestan Miss Universe dibagi dua kelompok. Kelompok pertama yang tergabung dalam ‘The Golden Girls’ terdiri dari kontestan asal Brasil, Cayman Island, Denmark, Australia, Guyana, Guam, Honduras, Finlandia, Kanada, Costa Rica, dan British Virgin Islands.

Sedangkan kelompok ‘The Glamazons’ terdiri dari kontestan asal Polandia, Meksiko, Turki, Irlandia, Malaysia, Korea, St Lucia, Ukraina, Jerman, New Zealand, dan Tanzania. Dalam pertandingan ini, para kontestan dilatih langsung mantan pemain sepakbola handal asal Brasil, Cafu.

Pertandingan dimenangkan oleh ‘The Golden Girls’ dengan skor 3-0. Dua gol dilesakkan oleh Miss Costa Rica, Johanna Solano, dan satu lagi dijaringkan Miss Brasil, Priscila Machado.

Selain jumlah gol, trik yang digunakan masing-masing saat menggiring bola juga menjadi pertimbangan penilaian juri.

Pertandingan ini merupakan salah satu aktivitas para kontestan selama masa karantina. Malam penobatan Miss Universe 2011 akan digelar 12 September mendatang di Sao Paulo.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 31 Agustus 2011, in Olah Raga and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: