Photo hot Jupe banyak beredar di Internet


Entah apa yang terjadi jika saya menjadi seorang wanita dan foto saya terpampang bebas di internet apalagi dengan pose menantang. Mungkin memang saya ingin mencari sebuah sensasi atau mungkin juga karena banyak orang iseng yang ingin mencemarkan nama saya.

97926_julia_perez_001_122_432lo

Saya pikir hal itu pun mungkin terjadi pada diri Jupe…. artis seksi yang selalu berpose menantang… biasanya seorang cowok akan lebih bergairah kalo udah lihat yang setengah-setengah itu….

09410315072008jupe-grepe1-ok

Kalo mungkin ada yang iseng memampang di media ini, ya wajar aja toh… karena Jupe sendiri telah memulainya terlebih dahulu dengan pose-pose nya yang luar biasa bagi bangsa ini….

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 14 Maret 2009, in Lifestyle and tagged , . Bookmark the permalink. 98 Komentar.

  1. jupe sipuki gatel,tp morat morit kayak bekas doser

  2. jupe itu wajr penmpilnnx koyok ngono,ngapan diurusin,wong yg ngurusn juga seneng kok.tar lw udh kriput kan berhenti sndr.jupe itu kan….penampilnn seorang ibu yg bayine soeeht mas.makenye zuzunye digeddeen.

  3. aku pengen jupe tidur ma aku

  4. jabon

    waasem … beuhhhhhh gwede amat men

    by jabon

  5. Hey, nice site you got here! Keep up the excellent work

  6. gimana a rasa punya dirimu,
    ke pengen nihh.
    hee jp ngentot yokkk.

  7. dajallllllllllllllllllll

  8. ak pgen ML ma jupe

  9. gw ngimpi pengen tidur ma dia

  10. duuuuuuuuuh, k’gedean tuch toket…….
    pake BH numbd berapa tuch

  11. jupe kalau biasa orang2 mangkal di pinggir2 jalan itu masih kecil nenennya paling besar y loe donk gue aja mw kalu di kasih 7 jam ngabisin isi nenen loe

  12. hayooo…ada yg lbh pd dari jupe ga????

  13. hehhhehh jupe, gw suka gaya loooh… hahaaaaha klo gw baru jelek buka2n coz ga da sexi2 nya wkwkkww

  14. mnrt gw sih ga’ pntg jg yah ngomentarin JUPE toh dia dah kebal ma GUNJINGAN orang2

  15. jupe nyusu donk ah…..?:)
    enak sex brng u ya ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…?

  16. jupe nyusu donk ah…..?:)

  17. biarin aja sih … pada ribet aja .. badan badan jupe ini . kan dia juga manusia .. lebih nya emang dasar sexy . mau diapain lagi coba ? kalo dia tenar juga pada deketin . ya gag ???

  18. jupe u krng bka aurot di layar TV

  19. ya ampyun g mubadjir ia??????????????????????????????

  20. enakkkkkk x yach!!!jdi pngen nich

  21. mila priatnasari

    SAYANG BGT SICH

  22. wedhaaaaaaaaaaang bayyineeeeeeeeeeee….gedheeeeeeeeeee nemennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn………

  23. SUUUUUUUUUUUUUSUUUUUUUUUUUNEEEEEEEEE……………..

    GEDHE EMEN…………………..

    BO” MA JUPE ENAK KALI YA….

Tinggalkan Balasan

