Foto Syur Jupe dan Gaston


Kabar yang menyebutkan bahwa aktris Julia Perez dan pemain sepak bola dari Persiba Balikpapan, Gaston Castano, berhubungan dekat ternyata bukan isapan jempol. Dalam sejumlah foto yang beredar di internet, tampak laki-laki dan perempuan mirip Gaston dan Jupe—sapaan akrab Julia Perez—tengah asyik bermain ombak di pinggir sebuah pantai.

julia-perez-gaston-castano-bermesraan03

Dalam sejumlah foto eksklusif yang dirilis kapanlagi.com itu terlihat bahwa pasangan mirip Gaston dan Jupe tersebut akrab dan menikmati liburan mereka. Dalam foto tersebut ”Jupe” mengenakan bikini seksi dengan belahan dada rendah berwarna merah. Rambut panjang ”Jupe” dibiarkan tergerai ditiup angin laut. Ia mengenakan kacamata hitam. Sementara ”Gaston” tampak bertelanjang dada dan mengenakan celana selutut berwarna putih dengan motif di bagian sisinya.

jupe-gaston-castano

Foto-foto ini berbeda dengan sejumlah foto yang beredar sebelumnya. Dalam foto sebelumnya diperlihatkan perempuan mirip Jupe bermesraan dengan lelaki mirip Gaston di atas sebuah kapal berwarna biru. Foto-foto tersebut diambil dari jarak cukup jauh, karena wajah kedua orang itu tak begitu jelas.
Saat itu ”Jupe” terlihat begitu seksi dengan balutan bikini berwarna biru muda. Ia tidak ragu-ragu merangkul tubuh pemain Persiba ini dengan mesranya.

Yang lebih membelalakkan mata adalah pose ”Jupe” yang sedang naik ke atas bahu Gaston. Paha mulus dan area sensitif ”Jupe” menempel ketat di leher pria itu. Kembali ke foto ”Jupe” dan ”Gaston” di pinggir pantai, keduanya pun tak ragu bercanda bahkan berpelukan di antara debur ombak yang cukup besar. Dalam salah satu foto ”Gaston” terlihat mengikatkan tali bikini ”Jupe” yang sepertinya terlepas, sementara ”Jupe” tampak memegang erat bagian dadanya.

julia-perez-gaston-castano-bermesraan02

Semua foto tersebut diambil dari jarak cukup jauh dan sepertinya tak diketahui oleh kedua orang itu (tersembunyi alias candid camera). Semua tingkah mereka tampak natural dan mereka tampaknya tak tahu jika tindakan mereka diabadikan oleh kamera.

Hingga berita ini diturunkan, Warta Kota belum bisa menemui atau menghubungi Jupe untuk minta konfirmasi terkait beredarnya foto-foto tersebut. Namun, pada Rabu (11/3) lalu, saat ditemui di Plaza fX di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jupe menolak menjawab perihal beredarnya foto-foto syur yang diduga adalah foto Jupe bersama Gaston di atas sebuah kapal.

julia-perez-gaston-castano-bermesraan04

image005x

Ia hanya bilang, ”No comment!” Selanjutnya ia bilang, ”Aku belum tahu, aku belum bisa jawab karena aku belum lihat fotonya. Tapi memang aku jalan-jalan ke pantai sama teman-teman.” Foto-foto mesra Jupe dan Gaston tersebut makin menguatkan kabar bahwa keretakan rumah tangga Jupe dan Damian Perez, lelaki asal Perancis, adalah karena kehadiran orang ketiga, yakni Gaston Castano, pesepak bola asal Argentina. Lalu, apakah foto-foto kedekatan Jupe dan Gaston adalah sebuah isyarat bahwa tak ada lagi keharmonisan dalam hubungan Jupe dan Damian Perez? Kita tunggu saja kabar berikutnya (surya.co.id).

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 13 Maret 2009, in Lifestyle and tagged , , . Bookmark the permalink. 118 Komentar.

  1. Yeni dan vony keematia mendukung Jupe

  2. JUPEE YAHUTT SEKALIIII,,,,SUKA SANGATTTT JUPE SUKSESS TRS BUAT MULUT2 COMBREEEE BIARIN AJAH,,,,ITU TANDANYA PADA SIRIK TRMSUK KOMENT YG PALING ATAS…..YG NGATAAIN LORENA,,,JNGAN2 DIA SENDIRI,,,,UDAH KELIATAN DR WAJAHNYA

  3. JUPE LORENA😛😛
    (LONTE KERE MERANA)

  4. no.hp km brapa?
    ketemuan yu,,,,!!!
    tlp k’no nie y,,,,087780747750
    ditunggu.

  5. jupe itu statusnya bukan lg manusia melainkan BINATANG! apa gk malu ud berganti-ganti psngan? klo bkn krn operasi plastik mn mungkin cowo2 ganteng bkl tertarik sm lo!

  6. aduh…ga than dech liat tetek,x.

  7. jupee.a lgi kgatalan tuch

    ciapa yg mw isap susu.a

  8. yawmil ulfah

    wiiiiisss… tutup mata aja

  9. Mba jupe udah donx jangan mesum terus ngajarin yg ge belajar aja deh

  10. yuni.zharah@yahoo.com

    woooooooooooooyyyyyyyyyyyyy manteeeeeeeeeepppp cuiyyyyyyyyyy lanjutkannnn

  11. jupe sene w pekosa lo

  12. hai jupe ge pain ni dh mkn pa blm klo b lm tlpn q y jupe ni nomor hp q 081990405362 o0 iya .nama q putri anak penggalangan rumah q pagar warna ores
    jupe tolong q la carikkan q cowok y jupe
    jupe yang cantik dan imut atau manis
    jupe q mintak nomor hp mu la supaya kita sering teleponan aku kangen sama kau jupe

  13. selamat pagi jupe lagi ngapain ini uda makan apa
    belom

  14. jupe kau pake apa yang di dalam pepek kau kasi tahu
    kenapa jupe

  15. hai jupe ge pain ni ma ciapa dh mkn pa blm ni q kawan mu yg di sebela rumah mu jupe

  16. buzu bune!!!!!!!!!!!!!!
    kurang seksi!!!!!!!!!!
    sklian ja tlanjang!!!!!!!!!!
    fiiiiiiiiizzzzzzzzzzz damaiiiiiiiiii

  17. aduh klu di perkosa jupe enak tuhh

  18. Satu Kata Buat jUpe……….

    NAJIS…..!!!!!!!!!!

  19. ediaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn ngewe terus hobinya …….
    org mah cari tempat laen kek , jangan dikapal
    sekali2 ngewenya di bak sampah kan enak tuh demept2 hanyiiirrrrr

  20. kenyoooooooooooooooooooooooooooooooooootttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt ampe kering

  21. aku kecewa dengan julia p.

  22. kurang mersah

  23. aduh jelegeng kontol pas nempo tete jupe..??
    hayang nyelapkeun…

  24. waw bisa puas di emut tu susu pengen ni nikmati jupe

  25. ech lho tuch gila yavcccch pkai buat mesum cgala di kapaL gi ma ja u buka aurat u k masyarakat.

  26. uhhh. gila abiz dah……..

  27. gila loh ga tw sopan santun y jupe……..

  28. kyak gitu ko mw nyalon jadi wakil rakyat……..
    tw ttg politik ga mba jupe….?

    anda twnya tuh hanya sex..dan sexx ajah….
    ntr malah rakyatnya d ajarin ngesex, payah…..

  29. ih jupe jablai ga malu apa susu nya dikasih liat sama orang orang

  30. bvuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssssyyyyyyyyyyyyyyyeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  31. gaston kalau maen bola pake bola apa?
    ndak usah pake bola kaki mbak jupe sudah ada tuuu

  32. uuh prrah bbngttz ciiie

  33. anjing pingin kayak gitu teng krembik mantab gebatan pingin nge sex ma jupe dong

  34. kapan donk mas Gaston di suruh main bola lagi kan supaya bisa melawan persija ?????

  35. adu mba jupe ko payudara nya besar banget sich pantesan Gaston Castanyo rela meninggalkan PERSIBA demi mba jupe heheheheh xixixixixixi ……………………

  36. iya lah orang perex gk punya malu….wkekkek

  37. wedewww,,,najis bener liat ni cwek dimana2 pasti mesum gambarnya….btw jadi anggota dpr ya dia..?? gk punya malu bgt sih kelakuanya kayk gitu….hihihiihi..jijkli gw.

  38. dina nur octavia

    apa perbutan itu tdk melanggar peraturan agama dan hukum melakukan hubungan intim yang bukan suami istri(susi)

  39. kox kayak gitu kak julia nya nggak bangsu ali nggak ingat apa ma allah bagaimana umatnya???????????

  40. parah separah parpolnya….!!!!!!!!

  41. sexy men to mbk2.mbok ndang nikah ben ora dianggep fitnah

  42. salut buat parpol yang usung dia menjadi seorang pejabat, moral dan aklaknya sippp !!!!!!!!!…….

  43. nama dah jelas juliaperexz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: