Anak SMA…. duhhhh


Apakah seperti ini gambaran kehidupan anak2 remaja sekarang… Begitu banyak beredar video2 mesum anak SMA bahkan terakhir ada video mesum anak SMA sehabis UN di Warnet. Wuisss… gilee men… stress abis ujian… lampiaskan ML di warnet….

Nah kalo yang ini… Ini cewek marah ama siapa yah….?

cewek-nekat

Nah sekarang, gimana pendapat anda dengan foto di diatas…..

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 24 April 2009, in Khusus 18+ and tagged , . Bookmark the permalink. 144 Komentar.

  1. Magnificent beat ! I wish to apprentice while you amend your website, how could i subscribe for a blog site?
    The account aided me a appropriate deal. I have been tiny bit acquainted of
    this your broadcast offered vivid transparent idea

  2. I never would’ve considered at things in that light. This is going to make my afternoon a whole lot easier.

  3. ortunya pasti kecewa kalo tau tingkah anaknya seperti anj***

  4. innalillahiwainnailaihirajiun…

  5. lantak lah, dosa tanggung sendiri2 toh

  6. setan…kacow balowwww

  7. knp begtu emang,,, g di urus… y sma ortu loe….??

  8. wong edan…..

  9. knp begtu neng,, emang udh gila y…..???

  10. eump…klw boleh,,,gw mnta diklonin donk,,,krim ke no ni,,, klw mw,,087797890407

  11. Edan benar….siswa ko kaya’ pelacur….

  12. luapan emosi jiwa n nafsu…..

  13. ehem……….ehem…
    sngat nga’ wajar kalo’ kyag gtu………..

  14. aku ga mau …turahan….maunya yg prawan…

  15. cewek gila SUKANYA PAMER PAHA

    MEMENG HALAL UNTUK DI BURU DAN DI BUNUH

    HAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  16. bener bener udah bejat, kaya gak pernah sekolah
    n gak pernah diajarin etika sama moral ma ortunya…

  17. orang tuanya kalo liat nangis tuh……dibesarisn susah payah cuman bisa gitu….hahaha kasian…..

  18. hhhhhmmmmmmm…… ga enk paha doankkkk

  19. halal orang dalam foto itu dibunuh, kerna mereka sama seperti binatang, biadap,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: