Inilah foto2 Jupe yang bikin laki2 panas dingin…


Jupe kembali beraksi, kali dalam sebuah acara pementasan, dia mengenakan baju yang luar biasa seronok. Berjoget dan bergoyang bak striptease…. wahaawww luar biasa seksi, pakaian yang nyaris terbuka, bahkan dengan stocking yang menyerupai kulit seakan semua diberikan kepada paparazi…. Dan hasilnya ck ck ck….. duuhhhhh gregettt banget siy…..

image001

image003

image005

image0081

Weissss….. hati hati niy…….

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 26 Mei 2009, in Khusus 18+, Lifestyle and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 31 Komentar.

  1. wah, bikin ngaceng nih. Mana ada cewe gw lg

  2. eh jangan gt donk jupe lw manggung hrus berpakain dngan copan

  3. Kpn sich brubahx kk msih g7 aja ap gk takut dosa .jaman sudah tua gni perbuatan msih g7 aja ni tanda2 mau kiamat orang gk malu buka aurot nya di muka umum…….?

  4. Npa cih jupe kyac gtu gc mlu pa ma nak2
    zpn dkit npa low brpkaian nanti low dah da ndc akhirat ru xadar…..
    Maaf ya taz rezpon q…….
    Q cma mw mncgh u tuk brbuat makziat

  5. Kalau ini dapat dibaca oleh JUPE (Jual Payudara Empuk) aku mau pesan satu deh………buat..dot…dot…dot……..payudara macam ini ginian pasti pahit deh…….

  6. MEMANG ARTIS BOCOR

  7. jupe qw liat nganumu hwoooww……

  8. wah jupe cement kalah ma setan,,,, cement jupe

  9. jupe kau akan ku ngentot ti sampai mani ku keluar

  10. buset..sialan tu sensor

  11. wow,pantatx ok buanget…………….np cihg mzty d sensor???????????

  12. Jupe adalah manusia yang menyedihkan dan gak bermoral. Gak pernah berpikir apa2, bagaimana keadaan negara ini. Sudah ekonomi rusak, kok malah ini (si binatang Jupe) ikut merusak moral anak bangsa…(mode:kesal abis aku sama artis satu ini…)

  13. Oeeeee Sialan Tuh OrAng Yg SenSor….!!!!!!!!!

  14. g punya harga diri

  15. kalau lagi mentas apa gak ada lagi baju yang lebih sopan itu qn sama saja dengan mempermalukan kaum wanita…………………….
    harga diri tinggi,kenaa ngancurinnya begitu cepat…………………………………

  16. Buat jupe mantap barangnya deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  17. AH BIASAAJA GA ADA YANK LBH SRU

  18. ee… malah di sensor!

  19. Sambil ngeliat panta/ cangcuut JUPE, Saya tawarkan Anda bisnis Online baru, investasi cuman 10rb saja, pelajari sistemnya di

    http://www.inves10rb.tk

    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 😦 😦 😦 😦 😦

  20. saya menyukai tampilan website anda dengan materi yang dibahas di dalamnya. saya akan kunjungi beberapa waktu lagi untuk melihat informasi baru dari anda.

    Magri Virsandy Putra
    http://www.klik.ws/vital
    info tentang memperbesar penis, memperpanjang penis, rahasia kuat sex, kesehatan penis, memuaskan wanita.

  21. ck..ck..ck.. ternyata jupe berani tampil ‘apa adanya’ juga ya?

  22. kok disensor. jadi penasaran ne>!!!!!!!

  23. hhmm seharusnya artis beginian ga usah diekspos lagi di berbagai media jelas sekali bisa ngerusak generasi muda sekarang

  24. Kasihan sekali Jupe ya.

  1. Ping-balik: Soal Foto Syur, Julia Perez Tak Kapok… « Kali aja ada disini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: