Ada apa ini? Marissa Minta Kevin Urus Foto Setengah Telanjang…


Kevin Aprilio memprotes Marissa Haque karena menjelekkan ibunya, Memes. Sebaliknya, Marissa menyinggung Kevin yang berfoto setengah telanjang dengan istri orang.

“Kevin, tidak usah dianggap. Urus saja fotonya yang setengah telanjang dengan istri orang,” terang Marissa, saat dihubungi via ponselnya dari Jogjakarta, Sabtu (6/11) malam.

Marissa mengaku sudah melihat foto-foto tersebut di internet. Dan dari data INILAH.COM, wanita dalam foto itu bernama Paolo Tobing.

“Fotonya itu sudah menyebar di internet. Apa betul ibunya mengajarkan tatakrama? Kalau benar, dia tidak foto telanjang dengan istri orang lain,” tutur Marissa.

Sebagaimana diketahui, blog Marissa yang berisi mengenai curhatan soal suaminya, Ikang Fauzi, menjadi ramai karena menyeret nama dua selebritis terkenal, Vina Panduwinata dan Memes.

Dalam blognya, Marissa keberatan karena Vina selalu menunjukkan kemesraan dengan Ikang. Sedangkan Memes dalam blog tersebut diceritakan tidak menyukai penampilan Marissa yang mengenakan jilbab.

Inilah.com

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 7 November 2010, in Selebriti and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. aduh….. mengapa sesama artis selalu terjadi keributan sih ???? ikang fauzi kurang apa lagi sih marissa haque itu ????????????? udh cantik.terkenal dan biar pakai jilbab tetap anggun dan cantik.apakah hanya nafsu dunia saja yg di pikirkan artis kita sekarang. bertobatlah karena usiamu sudah tdk muda lagi,perbanyak amal dan perbuatan baik dan semakin dekatlah kepada ALLAH SWT.

  2. wow

    kawin ma gw ja nenk ,,,,,

    My Update Post

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: