Review The Sims 3: World Adventures


The Sims 3: World Adventures akan menjadi expansion pack pertama dari The Sims 3. Sedikit berbeda dibandingkan expansion pada seri The Sims sebelumnya, World Adventures akan menghadirkan gaya petualangan.

Namun, preview kali ini tak akan membahas petualangan tersebut. Berikut adalah beberapa tambahan untuk The Sims 3: World Adventures di luar fitur bertualang di negeri orang:

Masuk ke dalam toko. Akhirnya, pemain The Sims 3 tak perlu lagi menyaksikan Sims-nya lenyap ke dalam gedung –seperti saat masuk toko buku, supermarket atau restoran. Bagian dalam toko akan bisa dijelajahi dan, tentunya, pemain bisa membuat toko mereka sendiri.

Berkemah. Expansion pack ini akan memperkenalkan objek baru berupa tenda. Bisa dipasang di wilayah publik mana pun, tenda ini berguna untuk istirahat saat sedang bertamasya di luar rumah.

Skill baru. Akan ada skill baru yang diperkenalkan dalam expansion World Adventures. Termasuk skill Discipline, yang akan membantu dalam mempelajari seni bela diri.

Sifat petualang. Salah satu sifat baru yang akan diperkenalkan dalam World Adventures adalah Adventurous yang akan membantu dalam petualangan di negeri asing.

Sifat Photographer’s Eye. Jika sebelumnya sudah ada sifat Green Thumb yang memberi kemampuan ekstra untuk berkebun, dalam World Adventures akan ada sifat Photographer’s Eyes yang akan membantu dalam kegiatan memotret.

Menikahi orang asing. Dalam petualangannya, Sims bisa jatuh cinta dengan orang asing dan menikahinya. Jika itu terjadi, dan keduanya punya anak, maka anak itu bisa mewarisi budaya luar seperti ‘makan dengan sumpit’.

Koleksi Fotografi. Jepretan kamera dalam World Adventures akan lebih bermakna dengan kemampuan game itu memilah jenis foto yang diambil. Tentunya ada bonus khusus, misalnya jika memotret Death Fish dan Life Fish dalam satu akuarium.

Selain itu, tentunya masih akan ada banyak tambahan lain. Termasuk furnitur maupun benda-benda baru yang tadinya tidak ada di dunia The Sims 3.

Penggemar game The Sims 3 masih harus menunggu untuk mendapatkan expansion ini. Rencananya, World Adventures baru akan dirilis mulai 17 November 2009. (Andthegames)

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 3 Juni 2010, in Games and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. kalo maen the sims 3 WA di laptop specnya kya gni ngelag nga ? lancarr ?

  2. luna kenapa diri mu kau biarkan difoto ariel sedang berhubungan intim, jika sudah nikah diakui saja supaya kita terlepas dari gunjingan oranfg banyak, indonesia ini masih kental adat ketimurannya. selesaikan saja secara terbuka dengan pemburu berita sehingga luna dan ariel terlepas dari dugaan yang memojokan karier kalian berdua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: