Woow…Kim Kardashian ML dengan CR9?


Maksud hati ingin meniduri Kim Kardashian, namun bek Manchester City Wayne Bridge harus gigi jari, setelah kalah bersaing dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Bridge, mantan bek Chelsea ini berharap bisa membobol gawang bintang reality show Amerika, Kim Kardashian yang kini berumur 29 tahun.

Tapi mantan sampul majalah Playboy ini terlihat berciuman hot di sebuah restoran, dengan CR9 setelah menyaksikan mantan pemain Manchester United ini bermain untuk Madrid usai mengalahkan Almeria, Jumat dini hari.

Selang selesai mengumbar ciuman dengan Ronaldo, Kim Kardashian langsung masuk ke mobil Mercedes G-wagon, sementara Rpnaldo langsung masuk ke Audi RS6 yang membawanya pulang ke rumah mewahnya di Madrid.

Usut punya usut, ternyata Kim juga menuju rumah Ronaldo dan menghabiskan waktu selama empat jam di sana, setelah itu, Kim langsung ke bandara dengan mobil yang sama terbang pulang ke Amerika.

Tentu saja, jika Bridge melihat hal ini, hatinya akan berkeping-keping, pasalnya ketika berlibur di Miami, mantan pacar Vanessa Perroncel ini menghabiskan waktu bersama mantan pacar Reggie Bush tersebut.

Sebelumnya kedekatan dengan Kim, bisa menjadi obat luka Bridge, menyusul perselingkuhan Vanessa dengan John Terry.

Saksi mata yang melihat Ronaldo dan Kim di restoran La Dorada di Madrid mengatakan, “Kim dan Ronaldo berciuma hot dan sangat menikmati makan malam mereka.”

“Mereka terlihat saling mengenal, tertawa sepanjang waktu,” ujar saksi mata tersebut, seperti dilansir dari The Sun.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 17 April 2010, in Olah Raga, Selebriti Dunia and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: