Inilah alasan mengapa Microsoft menghapus iklan kontroversinya.


Dalam satu adegan, seorang remaja menarik baju dan mengambil foto telanjang dada dengan ponsel Microsoft terbaru Kin, dan mengirimnya ke teman perempuan.

Microsoft memposisikan Kin One dan Two sebagai perangkat sosial yang mampu menghubungkan orang dengan teman dan jejaring sosial.

Ponsel itu membuat lebih mudah untuk berbagi konten, termasuk gambar dengan orang yang mereka kenal.

Dalam satu adegan, seorang pemuda menarik baju dan mengambil foto telanjang dada sebelum mengirimnya ke teman perempuan.

Klip ini memicu tuduhan bahwa Microsoft mendorong sexting di mana orang muda mengirim gambar seronok satu sama lain menggunakan ponsel mereka.

Video ini terungkap oleh Consumer Reports, kelompok konsumen yang berbasis di AS.

Microsoft menargetkan Kin pada remaja muda, usia demografis di mana sexting adalah suatu masalah. Menurut penelitian dari University of Plymouth, satu dari empat orang berusia antara 13 dan 18 mengakui telah mengirim video dan foto porno untuk anak-anak lainnya.

“Sexting adalah masalah yang secara signifikan lebih besar daripada yang kita bayangkan,” kata Dr Andy Phippen, salah seorang peneliti di belakang studi Universitas Plymouth.

Seorang juru bicara Microsoft mengatakan “Microsoft menanggapi isu sexting sangat serius dan sudah pasti tidak pernah ada niat kami untuk mempromosikan hal itu dengan cara apapun”.

“Kampanye pemasaran Kin dimaksudkan untuk menangkap energi dari generasi yang kami targetkan. Kami telah menerima tanggapan bahwa salah satu video di Kin.com memiliki adegan yang tidak datang dalam roh yang dimaksudkan, sehingga pada penelaahan lebih lanjut kami mengakui dan karena klip itu telah dihapus”.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 17 April 2010, in Sains & Teknologi and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Selamat siang, posting yang mengesankan banget, sukses untuk anda.
    Kunjungi juga Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, ada posting yang membahas : “Persiapan usaha cuci sepeda motor?”, dan artikel lain yang berguna, jangan lupa kasi komentar yaaa. Makasiiih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: