Bos British Airways Pemilik Baru Liverpool


Manajer Liverpool Rafael Benitez percaya kedatangan pemilik baru bernama Martin Broughton bakal membuat suatu progress positif bagi klub. Ia pun menyatakan bertahan di Anfield

Kemarin pihak Liverpool dan Barclays Capital mengadakan pertemuan dengan George Gillet dan Tom Hicks serta Broughton, dan akhirnya tercapai kesepakatan.

Broughton adalah pemilik sebuah perusahaan penerbangan ternama di Inggris bernama British Airways. Setelah mengakuisisi Liverpool, ia mengaku tak ada tekanan untuk menjual Torres dan Gerrard musim panas ini dan memprediksi masa depan yang cerah untuk Liverpool dengan uang belanja pemain di bursa transfer.

Krisis finansial telah berlangsung sekian lama menyebabkan keretakan keretakan di hubungan antara Gillet, Hicks, dan Benitez. Para pendukung Liverpool sepakat bahwa mereka mendukung penjualan klub demi meminimalisir segala spekulasi yang ada seperti menjual Steven Gerrard dan Fernando Torres serta hengkangnya Benitez.

“Saya sangat bahagia dan merasa terhormat mengambil posisi ini. Liverpool adalah klub hebat dengan sejarah yang fantastis,” kata Broughton seperti dilansir SkySport.

“Saya tak melihat alasan apapun kenapa harus menjual mereka. Saya rasa mulai sekarang setiap orang, pemain, pelatih, fans, dapat melihat kedepan untuk masa depan yang sangat cerah,” ujar Martin Broughton.

“Akan ada uang untuk belanja pemain, tapi saya tak bisa mengatakan berapa,” jelasnya.

Ia juga mengatakan tentang rencana pembangunan stadion baru.

“Apa yang terbaik bagi klub adalah membeli satu dua pemain dan membangun stadion baru, memastikan bahwa klub punya uang cukup untuk maju,” tutur Broughton.

Broughton juga memperjelas masa depan Benitez.

“Rafa adalah pelatih bagus, kami mau ia tetap disini hingga kontraknya habis,” demikian Broughton.

Sementara Hicks dan Gillet mengatakan rasa bangganya pernah menjadi pemilik The Reds.

“Memiliki klub sepak bola Liverpool selama tiga tahun terakhir telah memberi banyak manfaat dan pengalaman yang luar biasa bagi kami dan keluarga kami. Kami bangga pernah jadi pemilik Liverpool dan kami juga bangga Martin menjadi pemilik baru,” paparnya.

Sementara itu Benitez juga tak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

“Kami punya chairman baru. Saya rasa klub ini bergerak maju dan ini sesuatu yang positif. Penting bagi klub untuk terus maju, ini kabar baik,” ujarnya.

“Saat ini, sebagai manajer, saya ingin fokus ke pertandingan hari Minggu melawan West Ham,” aku Benitez yang sepertinya harus dilpakan Juventus.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 17 April 2010, in Olah Raga and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: