Dibayar Berapa Dewi Binus Difoto Bugil?


Dewi Sartika (23), Mahasiswi Binus yang foto bugilnya beredar di internet mengaku mendapat bayaran usai difoto. Berapakah uang yang diterimanya?

Dalam pemeriksaan di Mapolresta Bogor, Dewi mengaku sempat menerima sejumlah uang dari teman yang memfotonya, Misli. Informasi yang beredar, Kamis (15/4), uang yang diterima Dewi adalah sebesar Rp1 juta. Namun, hal itu belum dapat dipastikan kebenarannya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah mengatakan, saksi Joshua mengaku kalau dua tahun yang lalu ia hanya berpura-pura kesurupan agar bisa melihat tubuh Dewi yang merupakan mahasiswi Binus. Setelah berhasil mendapatkan foto Dewi tanpa busana itu, Joshua lalu menyimpannya dalam laptop milik Cristian.

“Setelah Joshua melihat foto itu, lalu disimpan di laptop milik saksi Cristian. Nah selanjutnya, foto itu juga dilihat Albert yang juga teman Cristian dan Joshua,” papar Irwansyah.

Irwansyah menyebutkan, dalam laporan Dewi ke Mapolresta Bogor pada Sabtu (10/4) lalu, Dewi bersedia di foto karena dirayu Misli. Kepada korban, Misli mengatakan, mantan cowoknya, Joshua terkena penyakit guna-guna. Joshua baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik.

Karena termakan rayuan, dan tak tega lihat temannya yang memohon, gadis manis yang juga seorang kapten pemandu sorak itu rela berpose bugil. Usai berfoto bugil, Dewi pun diberi sejumlah uang oleh Misli. Ia sempat berpesan agar Misli tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain.

Inilah.com

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 15 April 2010, in Khusus 18+ and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. belajar hadi hipnotis

  2. Jangan Di Blurr Donk Fotonya..
    hehehehhehe…

    http://firtstest.wordpress.com

  3. ijin mengamankan pertamax disini bulehkan
    mangtabbb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: