Beredar, BAP SJ Beri Susno 500 Juta


Sebuah dokumen beredar. Isinya, tentang pengakuan Syahril Djohan bahwa benar ada penyuapan terhadap Susno Duadji. Nilainya: Rp500 juta.

Dokumen ini beredar di internet. Dilihat dari urutannya, dokumen ini seperti isi dari Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Dokumen ini belum dikonfirmasikan kebenarannya.

Seperti diketahui, hari ini, Kamis (15/4), Syahril Djohan, yang disebut dengan inisial SJ saat Rapat Dengar Pendapat di Komisi III DPR oleh Susno Duadji, menjalani proses penyidikan. Bahkan, Syahril Djohan sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus makelar kasus Gayus Tambunan.

Dalam dokumen itu, disebutkan bahwa Syahril Djohan mengakui pada bulan Desember (tahun tidak disebutkan), telah menerima uang Rp 500 juta dari Haposan Hutagalung, SH.

Dana tersebut untuk diberikan kepada Susno Duadji agar perkara berjalan sesuai dengan permintaan Susno Duadji.

Adapun tujuan dan bantuan tersebut, agar perkara Arwana yang dilaporkan oleh Mr Hoo, klien dari Haposan Hutagalung, segera diproses untuk segera dikirim ke JPU dan mendapatkan P-21.

*Inilah

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 15 April 2010, in Hukum & Kriminal, Politik and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Selamat malam, posting yang menarik, salut untuk anda.
    Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru berjudul : “Proses kerja usaha cuci sepeda motor?”, serta artikel lain yang bermanfaat, dan kalau berkenan tolong dikasi komentar.
    Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: