Misteri Lembah Casey yang selalu berpindah-pindah…


Lembah Casey adalah sebuah lembah yang sulit sekali ditemukan. Bahkan para ilmuan pun telah melakukan penelitian beberpa kali jika ternyata LembahCasey itu bisa berpindah-pindah.

Menurut analisa mereka, LembahCasey telah merambah hampir ke seluruh pelosok dunia. Namun kenapa keberadaannya tidak diketahui oleh khalayak ramai? Itu lah misteriusnya. Di Jepang pernah ada kabar jika lembah itu bisa berjalan dan memasuki kota besar seperti Tokyo. Di Australia, Amerika, Eropa bahkan pernah sampai ke AfrikaSelatan.

Apa sebenarnya LembahCasey?

Ukuran LembahCasey tidak lah terlalu besar dan memiliki sebuah cekungan vertikal didalamnya. Bentuk ini pun masih sering diperdebatkan, ya karena ketidakmampuan para ahli geologi untuk mempelajarinya. Bahkan juga tidak ditemukan sebuah data akurat yang menjelaskan tentang LembahCasey. Hal itu karena LembahCasey selalu berpindah-pindah. Waktu untuk menetapun tidak bisa di prediksi. Bisa satu minggu, dua minggu atau cuma sehari saja. Secara ilmiah dan kasak kusuk, LembahCasey memiliki pusaran atau cekungan yang cukup terjal, bisa menutup dan membuka. Kadang suka menebar aroma kurang sedap.

Kenapa dinamakan LembahCasey?

Karena yang menemukan pertama kalinya adalah seseorang dengan Casey. Dia warga Negara Australia yang memiliki keahlian balap yang luar biasa. Keahliannya itu telah dibuktikan pada tahun 2008 dengan menjuarai MotoGP. DialahCasey Stoner. Dan lembah yang selalu dibawanya itu adalah milik pacarnya…. Itu tuh yg di bawah pusar. Hehehe serius amat.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 7 April 2010, in Berita Lokal, Unik & Nyeleneh. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Maksudnya Baca Delon.. Derita lo bloon jadi Gazebo.. Ga zelaz boo… hehehehe

  2. maksudnya????????? Ga Zelas Boooooooooooooooo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: