Beredar foto bugil mirip Cathy Saron…


Beberapa waktu lalu, foto seksi artis Cathy Sharon yang mengenakan bikini sempat beredar di sebuah forum internet. Saat dikonfirmasi, ia pun santai menanggapinya dan mengaku badannya tidak sebagus seperti milik model di foto itu.

“Itu bukan saya kok, badan saya tidak sebagus itu,” ujar perempuan kelahiran 2 Agustus 1982 itu saat berbincang dengan detikhot lewat telepon, Minggu (4/4/2010).

Cathy mengungkapkan foto tersebut hanya sebuah rekayasa digital. Menurutnya, dengan teknologi yang ada seperti saat ini, setiap orang pasti mampu melakukan hal itu.

Di salah satu foto tersebut, model yang ternyata bukan Cathy itu berpose dengan bra dan celana dalam berwarna putih dengan latar belakang merah. Sementara foto satunya lagi, model itu pun terlihat seksi dengan lingerie ungu.

Namun, bintang ‘Bangku Kosong’ itu mengaku kaget ketika foto tersebut sudah dimuat di media. Ia pun langsung membantahnya lewat akun Twitter pribadinya.

Akhirnya, Cathy pun memutuskan untuk tidak terlalu mengambil pusing soal masalah ini. “Teman-teman saya atau yang dekat sama saya juga pasti tahu bahwa di foto bukan saya,” jelasnya.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 4 April 2010, in Khusus 18+, Selebriti and tagged , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. ternyata fotonya nozomi

  2. Wah, kalau bogy kayak si sharon gini kayaknya buanyak deh bertebaran he he

  3. Disensor, ada yang g disensor?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: