Chelsea Pesta di Stamford Bridge


Chelsea ngamuk. Bermain di kandang sendiri di hadapan ribuan fans setianya yang memadati Stamford Bridge, Sabtu (27/3) malam WIB, The Blues membantai tamunya Aston Villa dengan skor telak 7-1.

Frank Lampard menjadi bintang dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris tersebut. Lampard sukses mencetak 4 gol, sementara Malouda mengoleksi dua gol untuk keperkasaan tim asuhan Carlo Ancelotti itu. Satu gol lain diciptakan Salomon Kalou.

Dengan kemenangan ini, Chelsea kini mengumpulkan 71 poin dan langsung memimpin klasemen sementara menggusur MU dengan 69 poin. Namun MU berpeluang kembali merebut tampuk pimpinan klasemen jika pada pertandingan berikutnya pada dinihari tadi menang atas Bolton.

Dalam laga lain, Arsenal hanya bermain imbang 1-1 dengan Birmingham. Gol Gudang Peluru dihasilkan oleh pemain mungil asal Prancis Samie Nasri di menit 81. Sedangkan gol balasan Birmingham dicetak K Phillips di masa injury time.

LAMPARD 4 GOL

Chelsea unggul lebih dulu lewat Frank Lampard pada menit 15, namun 14 menit kemudian John Carew menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di penghujung babak pertama (44), Chelsea kembali unggul, lagi-lagi lewat Frank Lampard, namun kali ini melalui titik putih setelah Yuri Zhirkov ditekel secara keras oleh James Collins di kotak terlarang.

Pemain asal Prancis F Malouda kemudian memperbesar keunggulan Chelsea menjadi 3-1 lewat golnya di menit 56. Lampard mencetak gol ketiganya alias hat-trick dari titik penalti setelah Zhirkov kembali diganjal secara keras di daerah berbahaya oleh pemain belakang Villa, Warnock, di menit 62.

The Blues masih melanjutkan pesta golnya ke gawang tim tamu setelah Malouda kembali menambah gol lagi di menit 68 melalui permainan segitiga yang cantik bersama Ferreira dan Frank Lampard di depan gawang Brad Friedel.
Salomon Kalou kembali memperbesar kemenangan menjadi 6-1 lewat sontekannya di menit 81 dan Frank Lampard menutup kemenangan tuan rumah menjadi 7-1 pada masa injury time.
Hasil lain: Hull City vs Fulham 2-0, ‘Tottenham Hotspurs vs Portsmoutj 2-0, ‘West Ham U – Stoke City 0-1, dan Wolverhampton W vs Everton 0-0.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 28 Maret 2010, in Olah Raga and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: