Jak Mania Ramaikan Demo PKS


Sekelompok suporter Persija, The Jak Mania mengikuti aksi unjuk rasa mengecam serangan Israel terhadap Palestina yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera di Taman Silang Monas Jakarta, Sabtu 20 Maret 2010.

The Jak Mania datang ke Silang Monas dengan mengenakan atribut suporter tim sepak bola asal ibu kota tersebut. Tak hanya itu, The Jak membawa bendera merah putih dalam ukuran raksasa. Bendera yang berukuran sekitar 10 m X 7 m itu dibawa oleh belasan The Jak.

Sambil mendekati panggung orasi, mereka meneriakkan kecaman terhadap aksi agresi Israel kepada Palestina. “Palesti, Palesti, bebaskan, bebaskan,” teriak mereka diiringi alunan drum yang biasa mereka gunakan saat mendukung tim kesayangannya di lapangan.

Meski pun diguyur hujan lebat, puluhan ribu simpatisan PKS tetap setia mengikuti aksi unjuk rasa ini. Peserta demonstrasi terdiri dari simpatisan PKS, baik laki-laki maupun perempuan, mulai anak-anak hingga orang tua. Hingga saat ini, peserta unjuk rasa terus memadati Silang Monas.

Rencananya, aksi unjuk rasa ini dihadiri oleh beberapa tokoh, diantaranya Hidayat Nur Wahid, dan Sabam Sirait dari Partai Demokrasi Indonesia. Selain itu juga dihadiri oleh beberapa artis yang peduli pada perjuangan bangsa Palestina, seperti Nia Paramitha, Puput Novel, dan Istri Ustadz Jefri.

Setelah menggelar orasi di Monas, para pengunjuk rasa direncanakan akan melakukan long march ke Bunderan Hotel Indonesia.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 20 Maret 2010, in Bandung & Persib, Politik and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. the jack emnk anjing jakarta ibu kota sampah….

    salam bonek mania….??

  2. mantep nih

    ada 150ribuan orang yg ikut sabtu kemarin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: