Rieke Alami Pelecehan Seksual Oleh Dokter


Saat mengadakan kunjungan kerja, Rieke Dyah Pitaloka mengalami pelecehan seksual dari salah seorang dokter di Rumah Sakit Labuang Baji, Sulawesi Selatan. Rieke merasa dilecehkan oleh dokter tersebut. Tak terima, anggota komisi IX DPR melaporkan dokter itu ke polisi.

“Saya merasa perbuatan orang itu nggak pantes. Saya bilang ke suami saya dan suami saya bilang laporkan saja ke polisi. Saya jijik banget kalau ingat apa yang dia lakukan ke saya,” kata Rieke saat berbincang dengan VIVAnews, Selasa 9 Maret 2010.

Rieke melaporkan dokter tersebut ke Ditreskrim Polda Sulawesi Selatan dan Barat. Rieke merasa tak bisa mentolerir perbuatan dokter tersebut karena telah melecehkan dirinya.

Rieke bercerita pada saat itu dia mendatangi rumah sakit tersebut dan bertemu dengan seluruh anggota medis di sana. Setelah acara pertemuan itu selesai, ada beberapa tenaga medis yang meminta foto bareng dengannya.

Dengan ramah, Rieke pun menerima ajakan foto bareng tersebut. Terus, tiba-tiba dokter berinisial R itu ikut berfoto bareng bersama mereka. Rieke menambahkan saat foto itu, dokter tersebut sudah menunjukkan gelagat yang tidak menyenangkan. Dia langsung merangkul Rieke.

“Rangkulannya saja sudah beda, padahal saya sudah bilang jangan. Tetapi dia tetap merangkul saya,” ucapnya.

Yang membuat Rieke marah adalah saat pria itu mendekatkan bibirnya ke kupingnya sambil berbisik-bisik dikupingnya. Rieke menambahkan perbuatan pria tersebut sangat membuatnya kesal dan marah. Dia pun tak terima diperlakukan seperti itu.

“Apa yang dia lakukan tak bisa didiamkan. Apalagi, dia bilang kan sudah biasa publik figur. Menghina banget, makanya saya laporkan ke polisi” tandasnya.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 9 Maret 2010, in Selebriti and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: