Info Lowongan Kerja di Bandung


PT. Dewhirst Menswear yaitu sebuah PMA dengan produk 100% eksport dan berskala international, saat ini mencari kandidat untuk menempati posisi sebagai berikut :

1. WORK STUDY ENGINEER (WSE)

Kualifikasi : Mengerti proses produksi, Pendidikan S-1 Teknik Industri (Fresh graduate are welcome).

2. PRODUCTION SUPERVISOR (PSR)

Mampu memimpin karyawan operator. Pendidikan minimal SMA

3. PRODUCTION TRAINING SUPERVISOR (PTS)

Menguasai metode training produksi untuk karyawan operator. Pendidikan minimal SMA.

4. GARMENT TECHNOLOGIST (GTL)

Menguasai proses jahit dan pattern. Pendidikan minimal SMA.

5. TRAINING MANAGER (TMR)

Mampu memimpin, menguasai pilot order, metode jahit dan pattern. Menguasai metode training produksi untuk karyawan operator. Pendidikan minimal SMA.

6. MEKANIK MESIN GARMENT (MMG)

Mampu memperbaiki mesin-mesin garment. Pendidikan minimal SMA atau SMK.

7. SAMPLE ROOM MANAGER (SRM)

Mampu memimpin, menguasai sample order, metode jahit dan pattern. Pendidikan minimal SMA.

8. GARMENT TECHNICAL MANAGER (GTM)

Mampu memimpin, menguasai teknik pattern dan marker baik manual maupun computerized. Pendidikan S-1 Manajemen.

9. PATTERN MAKER (PMR)

Menguasai teknik & marker, baik manual maupun computerized. Pendidikan minimal SMA.

10. HR TRAINING MANAGER (HTM)

Mampu memimpin, mengeusai general development training, monitoring dan audit. Pendidikan minimal S1 – Manajemen SDM.

Kualifikasi Umum :

  1. Diutamakan menguasai bahasa Ingris
  2. Untuk posisi 2,3,4,5,7 dan 8 harus menguasai teknik jahit, diutamakan model kemeja, celana dan blouse untuk dewasa serta menguasai kualitas garment.
  3. Pengalaman kerja di perusahaan garment minimal 1 tahun.

Fasilitas : JAMSOSTEK, ASKES, Transportasi berupa kendaraan jemputan, status Karyawan tetap.

Kirimkan lamaran anda beserta CV, jangan lupa cantumkan kode jabatan ke :

hrd.indonesia@dewhirst.com atau

PT. DEWHIRST MENSWEAR INDONESIA

PO. BOX 001 UJB BANDUNG, 40600

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 16 Februari 2010, in Lowongan Kerja and tagged , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. shu chun young

    saya sedang mencari pekerjaan,saya pernah kerja di pabrik pengolahan tepung tapioka dan pabrik pengolahan minyak inti kelapa sawit….bisa hubungi sya d 0711 418373 / 0857 50382203

  2. cecep chandra irawan

    saya cecep candra, sedang mencari pekerjaan barangkali masih ada lowongan ,,,hubungi no hp ke 087821625254,,
    terimakasih,,,atau email ke chanizta@yahoo.co.id

  3. rangga hadian juliansyah

    saya memiliki pengalam kerja 3 tahun di jepang pada perusahaan tekstil sebagai leader membawahi 4 wni dan 6 wn china.
    pendidikan terakhir di bandung Universitas Bandung Raya jurusan Tekhnologi Industri Tekstile dan lanjut di ootoyo jepang dengan keahlian bidang tekstile.
    domisili di Lembang Bandung.
    Sangat mengamati Mode dan Fashion terutama Kaula muda jepang,dan pernah memiliki usaha maklun dengan jumlah mesin jahit 6 .
    saya harap Bapak berminat.
    saya bersedia di interview..
    contact at 081214702122../ 022 93831824.Rangga

  4. ADE MAMAN PERMANA

    Saya pernah 2 tahun kerja sebagai operator mesin uap(boiler gas,batu bara) dan mesin diesel(genset),Dapat mengoperasikan forklif,mesin las listrik,kompresor dan servis.
    saya adalah seorang ya bisa bekeraja individu maupun tim
    saya berharap bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
    Besar harapan saya untuk bisa bergabung di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.

    Saya : ADE MAMAN PERMANA
    No tlp : 02191962131
    08170156543

  5. saya hanapi mencari pekerjaan.barangkali masih ada lowongan ,saya memberanikan diri melamar pekerjaan pada perusahaan yang di pimpin bapak.saya pernah menjadi leader pt bba,tepat nya daerah batam.saya bisa mengopasikan segala jenis mesin!ada pun kelebihan saya,saya punya ide-ide yang bisa menjadikan pekerjaan itu menjadi cepat,saya bisa bikn corong buat klim 0.1 klim 1/8 dan sebagai nya.barangkali bapak berminat dengan saya.
    hubungi no ini 088218002210.terimakasih.

  6. indra juniansyah

    sya pernah 1 thn bekerja jadi marketing. saya lulusan sma.

Tinggalkan Balasan

