Inilah 13 Selingkuhan John Terry, ngga nyangka…


Terungkapnya perselingkuhan John Terry dengan Vanessa Perroncel seolah mengungkap pula siapa sebenarnya kapten Inggris itu. Terry memang tergolong petualang yang cukup liar.

Dia diketahui sudah sering mengkhianati istrinya, Toni Poole. Bahkan, ketika mereka masih berpacaran saja, Terry juga pernah berselingkuh dengan wanita lain.

Kekayaan dan kemewahan membuat gaya hidup Terry tak jauh-jauh dari pesta malam. Peluang berselingkuh pun terbuka lebar. Dari beberapa kasus yang pernah ditulis media massa Inggris, setidaknya sudah ada 13 wanita yang pernah dikencani Terry. Padahal, saat itu dia sudah menjalin kasih dengan Toni Poole dan bahkan akhirnya menikah.

Berikut 13 selingkuhan kapten Chelsea tersebut:

1. Jayne Connery
Model cantik ini dikabarkan menjadi selingkuhan pertama John Terry. Keduanya melakukan hubungan selama lima bulan sejak November 1999. Padahal, saat itu Terry sudah berpacaran dengan Toni Poole.

2. Nicola Ulian
Nicola merupakan wanita lain yang pernah singgah dalam kehidupan Terry. Saat Chelsea bertandang ke kandang Liverpool, Maret 2002, rupanya Terry sehotel dengan Nicola. Mereka tertangkap kamera sedang berjalan mesra, keluar dari sebuah hotel di Liverpool.

3. Rebecca Ryan

Terry pernah juga kepergok berhubungan erat dengan Rebecca Ryan. Model berumur 18 tahun itu diyakini sudah berada di kamar Terry di sebuah hotel di Manchester, November 2003. Saat itu Terry sedang bersama Timnas Inggris dalam rangka menghadapi babak Pra-Piala Eropa 2004.

4. Linsey Dawn McKenzie
Linsey merupakan model yang cukup seksi dan dia sering menjadi model-model telanjang. Pada Januari 2004, John Terry tertangkap kamera sedang berciuman mesra dengannya.

5. Karina Klarke
Karina merupakan bintang porno. Pada Mei 2004, dia mengaku pernah diselundupkan John Terry ke kamar hotelnya.

6. Emma Kearney
Setelah berpetualang dengan Karina Klarke, tak lama kemudian Terry jatuh dalam pelukan Emma Kearney. Masih pada bulan Mei 2004, dia terlibat hubungan intim dengan Emma.

7. Lauren Pope

Sambil menjalin cinta dengan Toni Poole, Terry nyambi berhubungan dengan Lauren Pope, seorang model glamor di Inggris. Mereka punya hubungan selama enam bulan sejak November 2004.

8. Lianne Johnson
Lianne adalah seorang wanita biasa di Inggris. Dia mengaku sudah berhubungan intim dengan John Terry di toilet sebuah kelab malam pada April 2005. Padahal, Lianne saat itu sedang patah kaki dan harus menggunakan tongkat untuk berjalan.

9. Shalimar Wimble
Terry bertemu dengan Shalimar Wimble pada September 2005. Mereka langsung akrab dan mesra. Terry pernah meminjam rumah Wayne Bridge untuk berkencan dengan Shalimar.

10. Jenny Barker
Masih pada November 2005, Terry berpetualang dengan wanita lain. Kali ini amat muda, 17 tahun. Dia tak lain Jenny Barker. Gadis imut itu mengaku sudah berhubungan seks dengan Terry di mobil Bentley miliknya.

11. Alicia Douvall
Ketika istri Terry, Toni Poole, mengandung, Terry mencari pasangan lain. Pada Januari 2006, Terry dikabarkan menjalin hubungan intim dengan model glamor Alicia Douvall. Alicia mengaku sudah berhubungan seks dengan Terry beberapa kali.

12. Vanessa Perroncel

Wanita ini yang membuat kisah perselingkuhan John Terry semakin lengkap, kemudian terungkap dan menjadi santapan media massa. Dia adalah mantan pacar Wayne Bridge yang sudah mempunyai satu anak dengan pemain Manchester City itu. Hebohnya, Terry pernah bermesraan dengan Vanessa di depan anak Bridge. Terry mulai berselingkuh dengan Vanessa pada September 2009.

13. Katie Hind
Terry berjumpa dengan wartawati sebuah tabloid Inggris, Katie Hind, di sebuah kelab malam pada Desember 2009. Setelah itu, Terry tampak tertarik. Dia sering mengirim SMS mesra kepada Hind. Entah bagaimana selanjutnya, belum terungkap. Yang pasti, Terry tertarik kepadanya. (Soccer)

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 14 Februari 2010, in Olah Raga, Selebriti Dunia and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: