Facebook Anand Krishna Panen Dukungan


Murid Guru Spiritual Anand Krishna tak percaya berita yang menyebut gurunya melakukan pelecehan. Mereka menilai hal itu adalah fitnah dan masih mendukung gurunya dalam status akun Facebook.

Pada akun Facebook Anand, para murid dan simpatisannya memuji dan menyatakan Love U. Mereka juga menyatakan berita bahwa gurunya melakukan perbuatan keji tidak masuk akal.

Debbie Sutopo misalnya mengatakan meditasi selalu dilakukan di ruangan terbuka dan diikuti puluhan hingga ratusan murid. Karena itu tidak masuk akal ada pelecehan.

Mereka juga menyayangkan media yang memuat berita yang mereka nilai fitnah itu. “Kalo mau publikasi yg adil, kok berita yg mengaku pelecehan seksual saja yg ditayangkan? bagaimana dg sekian ratus atau ribu orang yg berubah hidupnya menjadi lebih baik karena p’Anand?” ujarnya.

Apalagi selama ini Anand mengkampanyekan cinta dan budaya membawa nama baik bangsa Indonesia ke dunia internasional dengan biaya sendiri. Hal itu tidak pernah diliput dan ditayangkan.

Prabu Dennaga yang juga simpatisan Anand juga menyatakan hal yang sama. Dia menilai media terlihat tidak adil dan berpihak.

Misalnya saat acara kebangsaan di gelar dengan skala Nasional tak satu pun media meliput. “Ketika ada berita murahan yang ga masuk akal malah cendrung ke arah fitnah dgn cepat para wartawan mencari berita dan menayangkan,” ujarnya.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 14 Februari 2010, in Hukum & Kriminal, Internet and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. INFORMASI PENTING ! KESAKSIAN MANTAN PENGIKUT ANAND KRISHNA YANG TELAH BERTAUBAT DAN MEMBONGKAR HABIS KESESATAN ANAND KRISHNA DI http://anandashram.wordpress.com/2010/02/19/kesaksian-ibu-w-y-g-selama-5-tahun-lebih-menjadi-pengikut-anand-krishna/

  2. wartawan sono bisa mikir segitu bagus juga, lah di endosa malah berita kayak gini yg bikin infotaimen seneng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: