Usai Selingkuh, Terry Bermesraan dengan Istri


Selepas ketahuan berselingkuh dengan model pakaian dalam nan seksi Vanessa Perroncel, John Terry terlihat mulai membenahi kehidupan rumah tangganya. Ketika liburan ke Dubai bersama sang istri, Toni, bek yang baru dicopot sebagai kapten tim nasional Inggris ini pamer kemesraan.

Dalam sebuah wawancara, JT–sapaan Terry–menyebut kalau mereka berdua adalah ‘pasangan yang kuat’. Keduanya terlihat mesra dengan kedua anak di pinggir kolam renang sebuah hotel berbintang di Dubai.

“Foto itu mengatakan lebih dari kata-kata seberapa kuat kami sebagai pasangan,” kata Terry seperti dikutip dari harian The Sun, Sabtu 13 Februari 2010.

“Tidak akan ada yang tahu apa yang saya dan Toni bicarakan. Tak akan ada orang sedekat itu yang bisa tahu kehidupan kami. Kami adalah orang yang sangat privat,” kata Terry lagi.

JT ketahuan memiliki hubungan gelap dengan model Vanessa Perroncel. Perempuan seksi itu kebetulan juga mantan pacar dari rekan setim JT di Chelsea, Wayne Bridge. Masalah ini dibahas sebegitu derasnya sampai JT dipaksa mundur dari jabatan Kapten tim nasional Inggris.

Chelsea sebagai klub juga memberi JT waktu senggang selama sepekan. Itu artinya, Kapten The Blues ini akan absen saat melawan Cardiff di lanjutan Piala FA.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 13 Februari 2010, in Olah Raga and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. alice pngen gituan

    wah……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: