Soal Foto Syur, Julia Perez Tak Kapok…


Tampil dengan pakaian terbuka di atas panggung bukan hal baru bagi pesinetron, bintang iklan dan penyanyi Julia Perez. Makanya, ketika foto sensual terbarunya menyebar lagi di jaringan internet, Jupe, begitu disapa, tak mau memperdulikannya. Jupe tak menampik bahwa foto-foto itu memang dirinya.

Belum lama ini, foto-foto sensual Jupe paling gres kembali beredar di internet. Dalam foto tersebut, Jupe tampil dengan balutan busana yang begitu sensual. Lebih dari sepuluh foto tersebar. Dalam beberapa foto tersebut memperlihatkan Jupe sedang bernyanyi dengan penuh semangat hingga berkeringat.

Sementara pada salah satu foto lainnya, Jupe tampak berpose di sebuah toilet sembari memperlihatkan bokongnya dengan penuh bangga.

Ditanya soal foto-foto tersebut, Jupe membenarkannya. “Iya, waktu itu gue lagi manggung di acara pembukaan hotel baru di Jakarta. Di situ gue pakai busana ala Beyonce. Menurut aku itu sensual tapi feminin,” ucap Jupe ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (11/2/2010) malam.

Menurut Jupe, apapun yang dikenakannya bukanlah sesuatu yang vulgar. Bahkan, Jupe menanggap pakaian yang dikenakannya tersebut masih dalam batas kewajaran. “Itu aku (pakai) di dalam ruangan dan tidak ada anak kecil yang menonton. Malahan kalau di diskotik juga banyak yang parah dari gue,” terang Jupe.

Tak takut malah nanti jadi bermasalah? Dicekal, misalnya? “Kalau dicekal pasti gue takut tapi (foto-foto) itu bukan gue juga yang nyebarin. Kalau aku biasa diperlakukan seperti ini-itu, cybercrime, sudah biasa. Aku enggak pernah kapok, biarin aja biar aku tetap eksis,” ujarnya.

Soal pakaian yang dikenakannya untuk manggung, Jupe mengaku tak mau gegabah. Dirinya terlebih dahulu menanyakan busana apa yang pas untuk dikenakannya sesuai tema yang diinginkan pihak penyelenggara. “Biasanya menyediakan busana dari gue sendiri, tapi kalau penyelenggara yang menyediakan, yang aku tanya dulu seseksi apa, sebatas mana seksinya,” tandasnya.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 13 Februari 2010, in Khusus 18+, Selebriti and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. terserah `do what you want. ~apa pun yang terjadi
    di dunia ini. bagi gue `live this life with the best

  2. sip gmana dunia nggak akan cepet kiamat klo tampil vulgar itu cuma hal biasa……………viva jupe
    lain kali yang lebih hot

  3. ya kalo gak …… pake cara gitu…’gimana bisa tenar nyak jup??????? gambang aza dr pd ribet nyak? .dah gaq aneh jupe telanjang aza bs tenar dan cepet kaya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: