Massa Bersamurai Serang Kantor Bendera


Kantor Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) diserang orang tak dikenal, Sabtu 13 Februari 2010 pukul 00.00 WIB. Penyerang menggunakan delapan sepeda motor dan membawa senjata tajam seperti samurai dan golok.

“Mereka masuk sambil teriak-teriak dan merusak,” kata saksi yang juga aktivis Bendera, Ali, di kantor Bendera, Jalan Dipenegoro nomor 68 Menteng, Jakarta Pusat. Saat orang-orang itu masuk, sebagian aktivis Bendera sedang terlelap.

Selain merusak, kata Ali, orang-orang bersenjata itu juga mencari dua aktivis Bendera Mustar Bonaventura dan Ferdi Semaun. “Tapi mereka berdua sedang tidak disini.”

Akibatnya, kaca-kaca jendela berserakan di lantai. Selain itu, ada juga bercak darah diantara kaca itu. Apakah ada yang terluka? “Satu patah kaki, Resmol, sudah dibawa ke pengobatan alternantif,” kata dia. Satu lagi, korban patah tangan, Hikman dibawa ke rumah sakit.

Lalu, mereka meminta Bendera menurunkan spanduk yang terpasang di depan kantor Bendera. Tulisan spanduk itu,’Polisi Tangkap SBY, Budyono, Sri Mulyani Perampok Century, Jangan Tangkap Ferdi dan Mochtar (Bendera).’

Sejumlah polisi sudah berjaga di kantor itu.

*Vivanews

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 13 Februari 2010, in Hukum & Kriminal, Politik and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: