Wow..!! Dapat Cucu Baru, David Bangun dari Koma…


Entah ini kebetulan atau memang keajaiban tuhan, seorang pria yang telah koma lebih dari dua minggu mendadak bisa membuka matanya setelah sang istri membisikkan bahwa dirinya mendapat cucu baru dan kini berstatus sebagai kakek.

Dialah David Russel. Petani itu akhirnya bisa pulih kembali setelah berjuang mendapatkan sisa hidupnya usai terjatuh dari beton setinggi 12 kaki saat mengganti talang air di atap gudang.

Dia kemudian menjalani operasi lima jam untuk menghilangkan bekuan darah dari otak sebelum akhirnya ia koma.

Istrinya, Helena Rusel (57), sebelumnya telah mengingatkan bahwa ia mungkin akan bangun dengan kerusakan otak serius, tapi setelah cucu pertama mereka lahir dua minggu kemudian ia berbisik di telinganya: “Ayo kek, kau harus bangun sekarang.”

Ny Russell mengatakan, saat mendengar bisikan itu suaminya memberinya mengedipkan mata.

“Para dokter bahkan tidak berpikir bahwa ia akan selamat dari operasi. Ini akan benar-benar akan menjadi berita mengerikan bagi keluarga kami. Dan, Edie Russell, telah menyelamatkan nyawa kakeknya.”

“Seluruh keluarga merasa gembira. Kami bahkan tak bisa menggambarkannya dengan kata-kata bagaimana hancurnya perasaan kami setelah kecelakaan itu. ”

Russell, ayah dari tiga anak itu tinggal di Didmarton, Gloucetershire. Kecelakaan itu terjadi Desember lalu, kepalanya membentur beton saat jatuh dari atap. Ia kemudian  diterbangkan ke rumah sakit spesialis ahli bedah di Bristol Frenchay.

Dia dioperasi selama lima jam untuk menghilangkan bekuan darah dari otaknya. Tapi dia kemudian koma. Barulah ketika Edie, cucunya lahir putranya Edward (30) dan istrinya, Ellie, ia akhirnya terbangun setelah 15 hari dalam keadaan koma,

*Kompas

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 12 Februari 2010, in Berita Dunia and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: