Wow..!! Bella Saphira lepas Bra dalam sebuah adegan…


Bella Saphira (36) memberanikan diri menerima tawaran bermain film setelah 15 tahun tidak berkecimpung di dunia layar lebar. Artis berkulit bersih yang dikenal anggun ini bahkan cukup berani saat harus beradegan mengenakan bikini.

Namun, saat ditemui di sebuah kafe di Jalan Prof Dr Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2010) malam, Bella justru tersenyum malu soal adegannya di film bergenre komedi berjudul Arisan Brondong tersebut. Dia menegaskan, adegan itu tidak vulgar dan dilakukan dengan proporsi yang pas.

“Sebenarnya bukan aku berani melakukan adegan terbuka, ya, karena di alur ceritanya tidak ada. Tapi, pas adegan itu di kolam renang tentu masih cocok ketika berbikini. Soal bagian atas terbuka sampai bra ikut lepas, itu pas adegan berantem, bajuku ditarik semua sampai yang bra ikut lepas,” kata Bella yang mengaku untuk adegan itu gambar bisa diolah dengan trik sedemikian rupa sehingga nyaris tidak terlihat.

Apa adegan yang dia lakukan itu terkait dengan ketenarannya yang meredup? Hal ini ditampik Bella. Gadis berdarah Sumatera Utara yang lahir di Magelang, Jawa Tengah, ini mengatakan bahwa apa yang dilakukannya sesuai dengan profesionalitas dia sebagai artis.

Gadis berambut panjang bernama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini mengungkapkan, selama ini ia jarang menerima tawaran bermain film.

“Dalam kurun waktu 15 tahun sejak 1995 aku memang lebih banyak mendapat tawaran bermain sinetron dan iklan. Jadi, (bermain di Arisan Brondong) ini kesempatan yang baik, apalagi filmnya komedi. Film ini tampil seksi tapi elegan. Enggak ada adegan yang aneh-aneh. Sudah ada teman-teman yang aku kasih lihat trailer-nya, dan mereka bilang, ‘Mana adegan seksinya?’ Nah, berarti memang bukan film vulgar. Film ini komedi banget dan banyak lucunya,” kata Bella.

Dia mengaku sempat risi saat harus mengenakan bikini dan beradegan bajunya sobek hingga branya terlepas. Namun, gadis yang tenar saat menjadi bintang iklan produk sabun mandi ini merasa apa yang dia lakukan masih dalam batas wajar dan tidak ada hubungannya dengan urusan menaikkan pamor.

“Gue ini finalis gadis sampul, model, pemain sinetron, bintang iklan, jadi kalau soal ingin tenar enggak begitu. Hanya saja, kesan dari orang banyak bisa mengubah semuanya,” ujar cewek yang malu-malu mengakui sudah punya tambatan hati—pria dewasa yang bekerja di Singapura—itu.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 12 Februari 2010, in Film, Selebriti and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. add my pin BB 2660F0C6

    ph. 082329122988
    Indra

  2. aku menyukai tautan ini

  3. Call me now @ 08125294090 / 0878 3900 6100 !!
    East Java – Agnes Widya

    –>> dyaning_cute@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: