Gadis Cantik Hilang di BSD…


Upaya pencarian Marietta Nova Triani atau Nova (14) terus dilakukan. Untuk mempermudah pencarian, polisi sudah menyebar foto gadis cantik ini di tempat-tempat umum.

“Sementara kita perbanyak foto Nova, kita sebarkan di tempat umum seperti mal, terminal, restoran dan pospol-pospol di Serpong,” ujar Kapolsek Serpong AKP Budi Hermanto saat dihubungi detikcom, Senin (8/2/2010).

Menurut Budi, sampai saat ini informasi keberadaan Nova masih abu-abu. Belum ada kejelasan dari keluarga apakah Nova meninggalkan rumah karena diculik.

“Laporan hanya anak meninggalkan rumah,” imbuhnya.

Mengenai informasi yang sempat beredar kalau Nova menjadi korban perkosaan dan dirawat di RSCM, Budi mengaku sudah mengkonfirmasi hal tersebut dengan pihak rumah sakit.

“Kita konfirmasi ternyata tidak ada, kita juga sudah koordinasi dengan Polres Jakarta Pusat,” ungkapnya.

Pihak keluarga, lanjut Budi masih sulit dihubungi. Padahal polisi sangat membutuhkan informasi lebih lanjut untuk memastikan apakah ada tindak pidana dengan hilangnya Nova.

“Kita hubungi HP orang tuanya, mailbox. Kita butuh informasi lebih lanjut untuk melakukan proses penyelidikan. Kalau memang diculik akan dikembangkan,” jelasnya.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 8 Februari 2010, in Berita Lokal and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: