Tidak hanya Terry, Vanessa telah makan korban lainnya… busyett!!


Nama Vanessa Perroncel terus bergema di seantero Inggris setelah skandalnya dengan John Terry terungkap. Beberapa waktu lalu, model lingerie asal Prancis ini dikabarkan telah mengencani lima pemain Chelsea.

Misteri itu semakin terkuak. Jika sebelumnya tak diketahui kelima korban Perroncel, kini telah mengerucut pada beberapa nama. Dan nama John Terry memang masuk dalam daftar ‘santapan’ Perroncel.

Keterangan ini didapat dari seorang sumber yang mengaku sebagai teman dekat Perroncel kepada The Sun. Empat dari lima pemain itu telah diungkapkan sang sumber dan praktis masih menyisakan satu nama misterius.

Selain Wayne Bridge dan John Terry, ternyata Perroncel pernah menjadi kekasih gelap dua mantan punggawa Chelsea. Nama Adrian Mutu dan Eidur Gudjohnsen disebutka sebagai korban pertama kemolekan tubuh Perroncel.

Dan malang nian nasib John Terry yang harus menjadi tumbal dari petualangan cinta Perroncel di Stamford Bridge. Imbasnya, ban kapten JT terancam hilang dari lengannya.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 6 Februari 2010, in Lifestyle, Olah Raga and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: