Pacar di Boyong ke Belanda, Rebecca Dapat Sinyal Positif


Penyanyi Rebecca Soejati Reijman (24) sedang berbunga-bunga hatinya karena keluarganya menerima dengan baik cowok yang jadi pacarnya sekarang. Pria bernama Budi yang sudah menjalin asmara dengan Rebecca
selama setahunterakhir itu sudah diperkenalkan ke orangtua Rebecca di Belanda.

“Sukses perkenalannya kemarin, makanya aku jadi senang banget sekarang. Keluarga menerima dia (Budi) dengan baik. Saat bertemu, kami bisa ngobroi dengan akrab. Kayaknya sudah nyambung banget,” kata Rebecca yang ditemui saat acara syukuran film terbarunya berjudul Taring di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/2/2010) petang.

Butuh persiapan mental yang khusus untuk memperkenalkan pacar ke keluarga? “Ah nggak juga. Bagaimana pun aku maunya siapa yang jadi pacarku saat ini ya harus aku kenakan ke keluarga di Belanda. Aku cuma ingin keluarga tahu bahwa aku menjalin hubungan dengan siapa, itu saja sih,” tutur gadis yang suka bermain futsal itu.

Sebelum mengenal Budi, Rebecca sempat berpacaran dengan Abi Yapto, mantan pacar Dian Sastrowardoyo. Namun, Rebecca menampik soal perkenalan di Belanda itu sebagai proses awal untuk mempersiapkan pernikahan.

Menurutnya, hubungan yang dijalin saat ini masih akan ditingkatkan dulu ke jenjang yang lebih baik lagi. “Nggak ada kok arah-arah mau ke persiapan lamaran. Ini hanya untuk kenalan dulu dan saling mengakrabkan saja,” kata pelantun lagu Tanpa Mu itu.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 6 Februari 2010, in Selebriti and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: