Woow… Avram Grant kedapatan lagi di rumah Bordil… ngapain tuh?


Avram Grant tertangkap basah meninggalkan sebuah tempat panti pijat. Namun diduga tempat yang disinggahi oleh manajer Portsmouth ini adalah sebuah rumah bordil.

Grant kedapatan baru saja meninggalkan rumah pijat Thai Siam di dekat tempat latihan Portsmouth. Namun masalahnya, tempat tersebut diduga merupakan rumah pelacuran yang sedang dalam penyelidikan oleh kepolisian setempat.

The Sun mengabarkan bahwa itu adalah kali kedua mantan manajer Chelsea itu mengunjungi sebuah panti pijat. Sebelum pria berusia 54 tahun ini juga kedapatan oleh The Sun meninggalkan tempat serupa di HortonHeath pada Desember lalu.

MasalahnyaGrant akan mendapatkan pertanyaan dari kepolisian yang menyelidiki tempat tersebut. Pihak kepolisian Hampshire menyatakan bahwa mereka akan menyelidiki dugaan terjadinya praktek prostitusi di tempat itu.

"Kami telah mengetahui pasti dugaan bahwa telah dibuat yang dihubungkan dengan lokasi tersebut. Namun saat ini tidak ada bukti bukti yang atas dugaan tersebut," ungkap pihak kepolisian setempat seperti dilansir DailyMail.

SementaraGrant menolak mengomentari dugaan tempat yang didatangi adalah rumah bordil. Meski demikian dari penyelidikan The Sun panti pijat tersebut memiliki fasilitas pijat plus-plus dengan tarif sekitar 130 poundsterling per jam.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 5 Februari 2010, in Berita Lokal. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: