Siapakah yang layak menyandang Ban Kapten Inggris? Gerrard?


Skandal perselingkuhan JohnTerry membuat bek Chelsea itu dinilai sebagian kalangan tak pantas lagi menyandang ban kapten tim nasional Inggris. Siapa penggantinya, StevenGerrard-lah orangnya.

Demikian hasil polling detiksport merujuk silang pendapat keberadaan Terry sebagai skipper skuad "Tiga Singa", setelah ketahuan mencurangi istri dan keluarganya dengan melakukan serong dengan perempuan lain.

Gerrard, yang saat ini adalah deputi Terrydi tim Inggris, mendapat dukungan paling banyak dari pembaca detiksport. Dari 4.125 suara yang masuk per Jumat (5/2/2010) pukul 11.30 WIB, ia mengantongi 49,3 persen.

Figur kapten sebelumnya, DavidBeckham, dianggap masih layak menjadi pemimpin Inggris dan dia memperoleh suara terbanyak nomor dua (745, 18,05%). Tempat ketiga diduduki wakil Terry di klub Chelsea, FrankLampard.

Tentang perkembangan kasus tersebut, pelatih Fabio Capello dijadwalkan bertemu dengan Terry akhir pekan ini untuk mencari solusi terbaik demi kepentingan tim. Sejauh ini suara-suara yang menginginkan Terry didepak sebagai kapten relatif lebih dominan. Alasan terbesarnya adalah moral.

Hasil polling detiksport
"Karena kasus perselingkuhannya, JohnTerry terancam dipecat sebagai kapten timnas Inggris. MenurutAnda, siapa yang pantas menggantikannya?"

StevenGerrard: 2.035 (49,3%)
DavidBeckham: 745 (18,05%)
FrankLampard: 690 (16,72%)
WayneRooney: 602 (14,58%)
Gareth Barry: 53 (1,28%)

Total suara: 4.125

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 5 Februari 2010, in Berita Lokal. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: