“Hantu Puncak Datang Bulan”, Hot dan Vulgar abisss… (plus pic)


Film HANTU PUNCAK DATANG BULAN adalah sebuah film yang bertema horor seks. Di mana film ini menceritakan sebuah rumah besar yang dijadikan tempat kos-kosan. Rumah kos ini sebuah bangunan lama yang sempat kosong tanpa penghuni.

Pada akhirnya rumah ini dijual oleh pemiliknya karena ia selalu teringat akan kematian anak kesayangannya, Putri. Kala itu, kekasih Putri marah akibat keinginannya tidak terpenuhi. Putri sedang lemah karena ia sedang datang bulan, tapi nasib berkata lain Putri ke atas dan dikejar sang pacar, kemudian memukul Putri hingga terjatuh dan meninggal. Pacar Putri pun kena setrum dan juga meninggal.

Si pemilik baru rumah baru rumah besar ini menyewakan rumah ini dijadikan tempat kos–kosan beberapa pemuda-pemudi indekos di rumah ini. Sejak itu pemuda-pemudi yang indekos digoda oleh hantu lelaki dan hantu perempuan tidak habis–habisnya. Pemilik rumah baru itu mendatangkan orang–orang pintar untuk mengusir hantu–hantu itu, tapi gagal. Sang ayah pun berusaha mengusir arwah putri dan kekasihnya dari rumahnya.

Berikut foto-foto hot-nya:

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 30 Januari 2010, in Film, Khusus 18+ and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. wah film yng dx pantes diliat sudah tersebar di indonesia………………………………….

  2. eh daripada ngliat film ini mendingan nonton film lain ajach sperti cinta fitri season 7 di indosiar seru

  3. gak pantes buat di edarin kemana badan lulus sensor gx pantes tuch

  4. film-film indonesia sekarang sangat mengerikan. Dengan “baju” film horror, ternyata “daleman”nya adalah film porno. Datangnya artis porno dari luar negeri seakan-akan menunjukkan pada kita semua bahwa masyarakat indonesia sekarang lebih menyukai film genre seperti itu. dan mereka diam saja

    salam,
    Bolehngeblog

  5. rico kurniawan

    pantek lah nie film….
    bikin anur indonesia

  6. aku anak goblog

    tu jelas2 di edarin malah pembuat, pemain, pengedarnya gak di tangkap..goblok

  7. aku anak goblog

    eh goblok film kya gtu mah hrusy di puter di penjara bkan di halayak umum..

  8. semua adalah film yang sngat tdk layak dilihat klu dlihat mrekaakan dpt teguran dari maha yang kuasa

  9. Yang main, yang buat dan yg ijinkan/loloskan film ini semua pada goblok. ga ngerti moral, ngerusak generasi aja.

  10. astaqfirullah alladzim film kayak gitu kokdi buat ngak takut dosa y apalagi yg ngeliat anak pelajar bisa ngerusak moral anak bangsa dong

  11. mau di kmana kan moral bangsa ini bla per filman indonesia sudah kekewat batas wajar ,, apalagi anak kecil pun sudah banyak yang menonton xa ……

  12. dia adlh manusia syeiton yg darah y halal untuk di bunuh

  13. aduh….perfilman indonesia gk bklan maju lo isinya cm gni2 z…
    lo mw buat film horor y horor,,,gk us nyampur2 ma vulgar2 gt donk

  14. ndak mungkin tanpa suap film ini bisa lolos…….. sama2 sakit jiwa

  15. FPI pilih kasih……………..

  16. gnian boleh, miyabi lo maen film di indonesia g pake buka2an

  17. mohon wahai pemimpin lihat dengan benar apakah pantas film tersebut ditonton.sungguh azab itu datang ketika manusia tidak saling tegur dalam kemungkaran.

  18. filem gak bermopral dan gak bermutu, gak ada kreatif nya tau nya cuma bikin filem hantu di campur dengan yang vulgar,,,,

  19. kemana badan sensor film?????yg kyk gini kok lolos sensor ya???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: