Waah, pendemo akan dapat BLT…


Beberapa waktu terakhir, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati semakin sering menjadi bulan-bulanan para pendemo yang menuntutnya untuk mundur dari jabatannya. Namun, tampaknya perempuan yang sempat menyabet penghargaan The Best Finance Minister in Asia ini hanya menanggapi ringan aksi unjuk rasa tersebut.

Bahkan, dirinya mengaku tidak mengerti alasan yang dipakai para pendemo untuk melakukan demo terhadap dirinya. “Tanyakan saja sama pendemonya. Lumayan kan mereka dapat tambahan BLT,” ujarnya sambil tersenyum santai seusai melakukan kunjungan di Terminal Peti Kemas, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (19/1/2010).

Sebagaimana diketahui, pascabergulirnya bola panas Bank Century, Sri Mulyani kerap menjadi salah satu sasaran para pendemo karena dianggap menjadi aktor di balik kasus tersebut. Hampir setiap harinya, Kantor Kementerian Keuangan tak luput dari aksi unjuk rasa yang digelar dari berbagai kalangan.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 19 Januari 2010, in Hukum & Kriminal, Politik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: