Manajemen: Ini Murni Kesalahan Aura Kasih


Posisi penyanyi Aura Kasih benar-benar tersudut, terkait adanya ancaman tuntutan ganti rugi sebesar Rp 2,260 miliar yang dilayangkan kepadanya menyusul mangkir dari kewajibannya mengisi sebuah acara perayaan ulang tahun sebuah bank swasta di Makassar, Jumat (15/12/2010) kemarin.

Pihak manajemen Aura, bahkan menegaskan kesalahan ada pada pihak pelantun “Mari Bercinta” itu.  “Ini permasalahannya adalah murni kelalaian dari pihak Aura Kasih sendiri. Dari pihak manajemen dan promo sudah diberi tahu jauh-jauh hari. Kurang lebih dua minggu sudah dikasih tahu,” jelas Ulur, manajemen Aura Kasih saat dihubungi melalui telepon genggamnya, di Jakarta, Senin (18/1/2010).

Dibeberkan Ulur,  pihak manajemen sudah mempersiapkan keperluan untuk acara tersebut jauh-jauh hari. Namun, karena alasan tertentu  Aura Kasih justru meninggalkan lokasi Bandara Soekarno Hatta  menjelang detik-detik penerbangannya ke Makassar.

“Dari pihak manajemen dan tim Aura sudah di Makassar pada hari H, sedangkan Aura masih di rumahnya di Jakarta. Padahal sudah beli tiket dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore pesawat terakhir, tetapi yang ada Aura malah lari naik taksi ke rumahnya,” lanjut Ulur. “Waktu itu dia sedang dengan pacarnya,” jelas Ulur, yang menolak memberikan keterangan lebih lanjut.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak PT Debindo mengancam akan menuntut uang ganti rugi lantaran merasa dipermalukan dengan sikap sepihak Aura Kasih, yang lalai dari tanggung jawabnya.  Meski begitu, pihaknya masih memberikan kesempatan kepada Aura Kasih hingga Sabtu (23/1/2010) untuk membicarakan hal ini secara baik-baik.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 18 Januari 2010, in Hiburan, Hukum & Kriminal, Selebriti and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: