Aura Kasih Terancam Dituntut Rp 2,260 Miliar


Penyanyi Aura Kasih dituntut ganti rugi sebesar Rp 2,260 miliar lantaran dianggap telah melanggar kontrak kerja.

Husain Muslimim, Koordinator Divisi Even Produksi PT Debindo mengatakan pelanggaran itu dilakukan ketika Aura tak memenuhi perjanjian untuk mengisi acara ulang tahun sebuah bank swasta ke-59 di Makassar, pada Jumat (15/1/2010) pukul 19.00 WITA.

“Pihak PT Debindo telah mengirimkan sebanyak enam tiket untuk Aura Kasih dan manajemennya. Mereka dijadwalkan berangkat pada Jumat (15/1/2010) pukul 10.30 WIB. Empat orang sudah berangkat ke Makassar pada jam tersebut, sementara Aura Kasih dan managernya akan menyusul dengan pesawat pada pukul 15.30 WIB,” papar Husain ditemui di kawasan Senayan Jakarta, Senin (18/1/2010).

Namun pukul 16.00 WITA, pihak PT Debindo justru mendapatkan kabar tidak mengenakan. “Kita dapat kabar dari managernya Aura Kasih, kalau dia lari dari bandara dengan taksi karena ada tekanan dari pacarnya. Menurut managernya, Kiki Haryanto, kekasih Aura tidak mengizinkannya untuk manggung di Makassar. Dia (Kiki) bilang pacarnya posesif,” terang Husain Muslimin.

Alhasil, Aura pun urung manggung. “Kita merasa dipermalukan dengan ketidakhadiran Aura Kasih, karena 600 undangan yang tersebar tercantun nama Aura Kasih. Terlebih acara tersebut dihadiri oleh para petinggi bank dan para pejabat,” lanjut Husein, yang mengaku terpaksa melanjutkan acara tanpa Aura Kasih.

Dengan adanya pelanggaran kontrak yang dilakukan oleh Aura Kasih, pihak PT Debindo berencana menuntutnya dengan ganti rugi sebesar Rp 2,260 miliar atas kerugian materil dan imateril berdasarkan kontrak yang sudah disepakati.

Ditegaskan kuasa hukum PT Debindo, Yaser S. Wahab, tindakan yang dilakukan Aura Kasih termasuk perbuatan menimbulkan kerugian terhadap orang lain dan bisa dijerat gugatan perdata dan pidana.

Saat ini, pihak PT Debindo masih menunggu itikad baik Aura Kasih hingga batas waktu hari Minggu, (23/1/2010) nanti. “Bila ingin membicarakan secara baik-baik tapi kalau tidak ada, kita akan ajukan ke kepolisian,” kata Yaser.

Sementara itu, dari pihak manajemen Aura Kasih, ditegaskan Husain telah menyatakan permohonan maafnya secara lisan. Namun, pihaknya belum mendengarkan permohonan maaf itu langsung dari mulut Aura Kasih.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 18 Januari 2010, in Hukum & Kriminal, Selebriti and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. good blog brooo…
    nice info

    DOWLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN GRATISS
    http://www.penuai.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: