Aura Kasih Batalkan Kontrak karena Diancam Pacar?


INILAH.COM, Jakarta – Aura Kasih bakal dituntut Rp2,26 miliar karena mangkir dari kontrak yang disepakati. Kabarnya Aura mangkir karena dapat ancaman dari pacar.

“Ada informasi dari manajemennya, bahwa Aura diancam oleh kekasihnya. Dia dilarang datang, makanya sampai di bandara dia balik lagi dengan taksi,” terang Husain Muslimin dari Debindo, penyelenggaran kegiatan yang mengontrak Aura, saat menggelar konferensi pers di Senayan, Jakarta, Senin (18/1).

Aura terancam tuntutan ganti rugi Rp2,26 miliar karena melanggar kontrak untuk menyanyi di Hotel Clarion Makassar, pada 15 Januari lalu. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Aura secara langsung.

Dari keterangan Husain, kekasih Aura adalah Kiki Harianto, seorang anak dari konglomerat pendiri grup Sinarmas, Eka Cipta.

“Kata orang manajernya Aura, Kiki itu orangnya posesif. Makanya dia (Aura) diancam kalau sampai datang,” beber Husain.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 18 Januari 2010, in Hiburan, Hukum & Kriminal, Selebriti and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: