Rafa Tetap Puji Punggawa The Reds


Manajer Rafa Benitez yakin Liverpool telah menunjukkan semangat juang yang diperlukan untuk menjadi tim empat besar musim ini, meskipun harus kembali kecewa ditahan Stoke 1-1.

“Hal utama hari ini, dengan absennya beberapa pemain, adalah untuk menunjukkan karakter dan bereaksi. Para pemain fantastis, bekerja sangat keras. Fans menghargai itu dan mendukung tim. Saya sungguh puas dengan penampilan lawan tim sulit itu. Dalam pertandingan berat ini, kami melakukan apapun untuk menang,” pikir Benitez di laman resmi the Reds.

Benitez melanjutkan tentang ketidakberuntungan timnya, “Jika anda bertanya sebelum pertandingan dalam situasi normal apakah saya puas dengan satu poin, saya akan berkata itu tak buruk, tetapi setelah unggul hingga menit ke-89, saya merasa kami mampu dapatkan tiga angka. Di sepakbola, terkadang banyak hal berlawanan dengan anda. Kami punya masalah ini, tetapi satu-satunya cara untuk berubah adalah dengan terus bekerja keras.”

Selain itu, Benitez mengeluhkan tentang banyak pelanggaran dan bola mati yang diberikan timnya. “Mungkin kami bisa lebih baik, tetapi saya ingin menganalisa semua situasi karena terlalu banyak tendangan bebas, lemparan ke dalam, dan tendangan penjuru,” cetus Benitez.

Bagaimana dengan kontroversi dua penalti terhadap Lucas? “Keduanya adalah penalti, semuanya sangat jelas. Anda dapat melihat insiden itu 100 kali, dan anda akan tetap memiliki opini yang sama dengan semua orang di stadion,” keluh Benitez.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 17 Januari 2010, in Olah Raga and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: