Beredar video penyiksaan sesama ABG wanita…


Video yang berisi adegan penganiayaan dan penelanjangan seorang wanita itu, awalnya beredar di kalangan masyarakat Tionghoa Karimun, Kepri.

Video itu berformat 3GP dan bedurasi 2 menit 44 detik. Di situ dengan jelas memperlihatkan adegan keji seorang perempuan muda disiksa dan ditelanjangi oleh tiga orang pelaku yang juga perempuan di sebuah jalanan sepi.

Bagaimana video ini bisa beredar, belum diketahui pasti. Yang pasti infomasi adanya video penyiksaan hingga korban dipaksa bugil, masih beredar di kalangan masyarakat Tionghoa Karimun.

A Tui, seorang warga Tionghoa Karimun, menganggap adegan dalam video itu sangat keterlaluan. Menurutnya bukan saja mesum karena memperlihatkan seorang gadis ditelanjangi sekaligus mengerikan karena berisi penyiksaan.

Beberapa anggota Satuan Intelkam Polres Karimun masih berupaya untuk mendapatkan salinan ataupun copy video ini. Dari beberapa tangan yang telah memiliki video ini, judulnya beraneka ragam. Ada yang bertulis Rimba, Cewek Balai, dan Hutan Air Terjun.

Oleh perekamnya video itu diberi judul “Hutan Air Terjun”. Judul tersebut disebut karena diduga video tersebut direkam di jalan menuju lokasi obyek wisata air terjun Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Tanjung

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 17 Januari 2010, in Hukum & Kriminal and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Kok ada orang sejahat itu ya?

  2. bukti bahwa mental orang indonesia sudah terdegradasi… kasian,

  3. wahhh gawatttt

    DOWLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN GRATISS
    http://www.penuai.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: