Ah Gila! New Honda Beat Cuma Ganti Velg


INILAH.COM, Jakarta – Setelah hampir dua tahun sejak diluncurkan Juni 2008 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) segera meluncurkanskuter matik (skutik) Honda Beat facelift versi murah, di Jakarta Rabu (20/1).

Dalam undangan yang diterima INILAH.COM, Jumat (15/1), tertulis AHM akan merilis produk baru di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, tanpa menyebutkan model apa yang akan dirilis. Sumber dari dalam AHM menyebutkan, varian yang akan diluncurkan kompetitor Yamaha ini adalah Honda Beat versi murah. “Honda hanya mengganti velg racing dengan jari-jari, sehingga harganya bisa lebih murah,” ujar sumber yang keberatan namanya dicantumkan.

Informasi yang sama juga beredar di dunia maya bahwa Honda Beat terbaru akan menggunakan velg jari-jari, berbeda dengan yang selama ini dipasarkan AHM dengan velg casting wheel (CW).

Menurut informasi dari berbagai blog, Honda Beat lebih murah Rp 1 juta dibanding versi CW, yang kemungkina akan dibanderol sekitar Rp 11 jutaan.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 17 Januari 2010, in Lifestyle and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: