Ada apa antara Poppy Gisela dan Gary Iskak?


Disebut-sebut sebagai biang keretakan rumah tangga Gary Iskak dan Richa Novisha, akhirnya artis Poppy Gisela angkat bicara. Saat dihubungi KapanLagi.com melalui sambungan telepon, Poppy mengakui kalau memang antara dirinya dengan Gary ada hubungan.

“Tapi itu hanya dalam sebatas teman biasa,” tandasnya.

Di sisi lain, Poppy menambahkan kalau dirinya tidak tahu menahu soal status Gary yang telah beristri. “Kalaupun dia sudah beristri atau tidak, perjaka atau duda, bagi saya tidak masalah karena saya memang tidak pilih-pilih teman, apalagi aku dengan dia hanya berteman saja.”

Secara blak-blakan Poppy mengakui kalau Gary pernah bertandang ke rumahnya. “Itu benar, karena setiap aku punya teman selalu aku kenalin dengan orang tua. Agar orang tua aku tahu siapa saja temen-temen aku. Karena orang tua aku juga tidak mau aku bergaul dengan orang-orang yang tidak jelas,” terangnya.

Di mata Poppy, Gary merupakan sosok yang dewasa, bertanggung jawab, dan romantis. “Aku juga banyak belajar dari dia tentang seni peran karena bagaimanapun dia senior.”

Kalaupun hubungan pertemanan itu kemudian berkembang ke arah lain, Poppy mengaku tidak tahu. Kalau soal jodoh ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

“Saya juga minta maaf kepada istri Gary, kalau pertemanan ini menjadi masalah karena saya tidak tahu kalau Gary sudah punya istri. Apalagi ini hanya berteman. Jelasnya saya sendiri tidak mau jatuh dua kali ke lubang yang sama,” pungkasnya.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 17 Januari 2010, in Selebriti and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: