Rossi gagal tes F1 karena usus buntu…


INILAH.COM, Maranello – Rencana Valentino Rossi untuk mengemudikan mobil balap Formula One (F1) milik Ferrari terancam batal kareana kondisi kesehatan sang juara dunia MotoGP.

Rossi dikabarkan berada di Rumah Sakit San Salvatore di daerah Pesaro, Italia pada hari Kamis (14/1) karena mengalami gangguan pada daerah perut.

‘The Doctor’ didiagnosa menderita usus buntu. Tim medis mengambil langkah untuk memberikannya antibiotik dan tidak melakukan tindak operasi.

Sebelumnya, bos tim Ferrari Stefano Domenicali menyatakan jika Rossi dijadwalkan menggeber mobil F2008 dalam dua sesi yang digelar pada dua hari yang berbeda di Barcelona pada Rabu (20/1) mendatang.

Rossi memang kerap disebut sebagai kandidat pembalap ketiga di Ferrari jika FIA memperbolehkan satu tim turun dengan tiga pembalap dalam satu seri balapan.

“Belum diketahui apakah mobil ketiga diperbolehkan, tetapi jika itu terjadi maka Valentino akan disambut,” ujar Felipe Massa seperti dikutip Corriere dello Sport.

Selain Massa, Domenicali juga pernah menyebutkan hal yang sama dalam suatu kesempatan yang berbeda.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 16 Januari 2010, in Olah Raga and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: