Gadis Muda Itu Pingsan di Depan Nurdin Halid


KOMPAS.com — Seorang gadis muda bertubuh langsing berambut panjang tiba-tiba ambruk saat Ketua Umum PSSI Nurdin Halid membacakan sambutan di malam pembukaan Kongres PSSI di Hotel Hyatt, Jumat (15/1/2010) malam tadi.

Lokasi ambruknya gadis yang kemudian diketahui bernama Avi itu hanya berjarak kurang dari lima meter dari posisi Nurdin berdiri.

Avi adalah salah satu penari yang beraksi sebagai salah satu gadis pembawa bola yang didaulat sebagai bola resmi dalam Liga Amatir Indonesia. Di panggung, posisi berdirinya adalah ketiga dari kanan.

Avi sempat terbujur di panggung beberapa detik dengan gadis pembawa bola lain yang hanya saling berpandangan. Nurdin juga sempat menghentikan sambutannya untuk menengok Avi. Namun oleh panitia, dia diminta untuk melanjutkan pidatonya.

Selanjutnya, Avi digotong dari panggung pada acara yang disiarkan secara langsung itu. Dia akhirnya pulang dipapah keluarganya.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 16 Januari 2010, in Olah Raga and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: