Busyet, Nicola McLean Redesign Vagina Usai Melahirkan


Redesign vagina usai melahirkan? Bisa diatur, seperti yang siap dilakukan Nicola McLean, istri dari pemain Queen Park Rangers Tommy Williams, usai melahirkan anaknya, Rocky yang kini sudah berumur tiga tahun.

Nicola dan Williams tampil bersama dalam reality show Peter and Katie untuk ITV2. Nicola mengungkapkan dirinya ingin menjalani operasi vaginanya.

Mantan bintang Page 3 ini mengakui dirinya ‘menyukai operasi kecil’ dimana dia akan melakukan operasi payudaranya terlebih dahulu sebelum ‘mendesain’ lagi bentuk vaginanya, setelah dia melahirkan Rocky.

“Oh Tuhan,lihat payudara saya, mereka mengambilalih dunia bukan? Payudara ini luar biasa. Saya melakukan operasi payudara saya sebelum melahirkan Rocky, tapi mereka tidak besar begitu saya. Saya mungkin akan melakukan operasi payudara lagi,” katanya seperti dikutip dari The Sun.

“Pikirkan, payudara ini tidak terlalu besar, saya ingin melakukan operasi lagi,” imbuhnya.

Nicola juga berencana melakukan botox, pembersihan karang gigi dan menyebutkan Dolly Parton sebagai bintang idolanya.

“Saya suka melakukan botox. Saya tidak akan melakukan apapun. Saya sudah melakukan pembesaran payudara, pemutihan gigi. Saya sudah melakukan ‘operasi’ kecil. Anda tahu, vagina, saya akan melakukannya lagi jika memiliki anak kedua. Dan mungkin butuh bantuan,” papar Nicola.

Ketika ditanya mengenai keinginan istrinya melakukan operasi vagina, Tom menambahkan, “Operasi itu seperti membuka tortilla saja, untuk saat ini, ya kan?” tanya Williams. Hmm sepertinya Williams rela vagina Nicola diobok-obok dokter operasi.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 15 Januari 2010, in Berita Dunia, Selebriti Dunia and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: