Mantan Juara Dunia Thai Boxing Tewas Ditembak


Mantan juara dunia Thai boxing, Muslim Abdullayev, tewas ditembak di Moskow, Rusia. Abdullayev diyakini ditembak oleh pembunuh bayaran.

Mayat atlet Thai boxing tersebut ditemukan pada Kamis (24/12) di sebuah stadion di Moskow Utara dengan sejumlah luka tempat di kelapa. Kepastian ini didapat oleh komite investigasi kepolisian setempat.

“Sepertinya pembunuhan ini dilakukan oleh pembunuh bayaran. Saat ini hubungan korban dengan kejadian sedang dalam pemeriksaan dan apakah korban sedang memiliki konflik dengan orang lain saat ini,” ujar seorang petugas keamanan kepada Interfax seperti yang dilansir AFP.

Sementara itu, The RIA-Novosti melansir seorang sumber melihat dua orang telah menyerang Abdullayev saat dia melakukan latihan di dalam stadion.

“Mereka berada di belakang Abdullayev dan kemudian memukul kepalanya dengan barang keras,” ujar sang sumber yang kemudian mengatakan setelah kejadian itu Abdullayev ditembak dan meninggal sebelum mendapat pertolongan.

Setelah pecahnya Uni Soviet, pembunuh bayaran memang marak terjadi di Rusia. Seorang pengusaha pemilik salah satu klub bola basket wanita ternama Rusia, Shabtai von Kalmanovic, dibunuh oleh pembunuh bayaran, November silam.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 26 Desember 2009, in Berita Dunia, Olah Raga and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: