CR9 Ronaldo jadi symbol seks wanita, kenapa yah?


Tidak salah jika Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain sepak bola yang menjadi simbol seks. Banyak sekali wanita yang tergila-gila dengan ketampanan dan tentu saja, oto macho-nya.

SaatCR9 mencetak gol ke gawang Almeria, dimana Real Madrid menang 4-2 di Bernabeu, pemain sayap Portugal ini mencopot kaosnya, dan meluapkan kegembiraannya dengan menunjukkan otot-otot kekarnya, seperti yang dimiliki Hulk, karakter komik yang terkenal The Incredible Hulk.

Pemain berusia 24 tahun ini mengaku, dirinya sangat menyukai bentuk tubuhnya yang luar biasa, dan mantan pemain bintang Manchester United ini akhirnya buka rahasia otot-otot yang kekar.

Menurut Ronaldo, untuk bisa menjadikan otot-ototnya seperti Hulk, dia melakukan sit up sebanyak 3000 sehari. Ronaldo mengaku sembari menyaksikan televise, dia melakukan latihan sit up sebanyak itu.

Usai mencetak gol ke gawang Almeria, Ronaldo memang menuai kartu kuning dan akhirnya diusir wasit setelah menuai kartu kuning kedua, tapi setidaknya Ronaldo telah menunjukkan kemarahannya dengan otot-ototnya.

Oktober lalu, desainer Armani mengumumkan jika Ronaldo akan menjadi model underwear dan jenas, dalam salah satu kampanye iklan di seluruh dunia.

Sebelumnya, rumah mode ini menggaet David Beckham dan Victoria Posh sebagai model underwear mereka.

Ronaldo sendiri pernah berhubungan dengan wanita-wanita cantik termasuk Gemma Atkinson, Nereida Gallardo dan model Italia, Letizia Filippi. Ronaldo juga terpilih sebagai Pemain Paling Hot, lewat survey yang dilakukan perusahaan telepon genggam, LG saat EURO 2008 digelar.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 9 Desember 2009, in Olah Raga and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: