Pusat Hiburan M City Medan Terbakar, 20 Tewas…


Pusat hiburan M City kawasan Simpang Petisah Medan, Jumat (4/12) malam sekitar pukul 20.00 WIB terbakar, diperkirakan 20 orang tewas dan beberapa pengunjung dilaporkan kritis.  (Metro News)

Berdasarkan laporan, belum ada keterangan resmi dari peristiwa kebakaran tersebut yang diduga terjadi pada bagian lantai 3 atau ruangan karaoke.

Petugas pertolongan nampak membawa sejumlah kantong yang diduga berisi korban yang sudah tewas, sementara petugas pemadam kebakaran berjuang memadamkan api.

Kebakaran diduga dari lantai 3

Polisi menduga sumber kebakaran pusat hiburan M City, Medan berasal darilantai 3, yakni ruang karaoke. Namun sebab-sebab pastinya hingga saat ini masih dalam penyelidikan.

“Sebab-sebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Besok kami akan memintai keterangan para saksi,” ucap Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Badrodin Haiti, Jumat malam.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran pusat hiburan terbesar di Medan itu mengakibatkan 20 korban tewas,  11 orang di antaranya laki-laki dan sembilan korban perempuan.

Kapolda Sumatra Utara (Sumut) Irjen Pol Drs Badrodin Haiti yang berada di lokasi kebakaran, memperkirakan masih ada yang terperangkap di dalam bangunan tersebut.

Namun belum diketahui berapa banyak pengunjung dan karyawan yang masih terperangkap di dalam pusat hiburan tersebut.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 WIB dan hingga pukul 23.00 WIB kepulan asap masih terlihat dari lantai 3 bangunan yang sebelumnya merupakan pusat perbelanjaan dan diubah menjadi tempat hiburan mewah.

*Kompas

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 5 Desember 2009, in Berita Lokal and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: