Cabuli Bayi, Perawat Dikurung 125 Tahun Penjara


Seorang perawat AS divonis hukuman 125 tahun penjara lantaran melakukan adegan seks dengan bayi berusia dua bulan. Parahnya, tindakan tidak wajar itu juga didokumentasikan lewat sebuah video.

Samantha Light, perawat yang dijatuhi hukuman kurungan itu, mengaku bersalah atas tiga dakwaan jaksa Circuit Court di Indiana, bahwa dirinya telah menganiaya seorang anak.

Saat pembacaan vonis kemarin, Light yang masih berusia 56 tahun itu menyampaikan permintaan maaf. Ia mengatakan  bila adegan itu dilakukan dalam keadaan dipaksa sang pacar. “Ketika dia (pacarnya, red) tampak bahagia dengan rekaman video itu, sebenarnya saya merasa seperti sekarat,” ujarnya.

Light dan pacarnya, Stephen E Quick telah dipenjara sejak bulan Maret setelah mencabuli seorang gadis berusia tiga tahun. Sang ibu dari bayi itu mengatakan, putrinya telah dicabuli dan oleh perawat bayinya, bahkan kekasihnya telah mengambil gambar atas adegan itu.

*Kompas

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 3 Desember 2009, in Berita Dunia and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: