Terlalu, mantan anggota dewan mencuri handpone…


Sungguh memalukan. Seorang mantan anggota DPRD Medan berinsial HS mencuri telepon genggam (handphone) milik seorang warga marga Manurung, saat melayat di Jalan Karya Gang Sosro, Sei Agul, Medan, kemarin.

Pria berusia 45 tahun itu hingga berita ini diturunkan, Jumat (27/11), tersangka masih diperiksa secara intensif di Polsekta Medan Barat.

Informasi yang diterima Pos Kota, tersangka dan korban saat itu kebetulan sedang melayat. Di tengah-tengah padatnya pelayat, korban Manurung, menyempatkan untuk men-charge-kan handphone.

Melihat sebuah handphone yang sedang dicharge, tersangka langsung mengambilnya. Namun, aksi HS, yang disebut-sebut mantan anggota DPRD di Medan dilihat pelayat lain. “Dia tiba-tiba mengambil HP yang sedang dicharge itu . Kami pun langsung meneriakinya,” kata Andi, salah seorang saksi.

Akibatnya, HS, nyaris babak belur dihajar warga. Untung saja, beberapa pelayat yang mengenalnya kemudian menyarankan agar membawa pelaku untuk diserahkan ke Polsekta Medan Barat.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 27 November 2009, in Berita Lokal. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Wah kalau ini parah sekali….parah parah paraaaaah…malu2in

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: