Pemulihan Liverpool Berawal di Everton


Kegagalan di Liga Champions sudah dilupakan para pemain Liverpool. Fabio Aurelio menegaskan bahwa skuadnya akan mulai bangkit saat menghadapi Everton akhir pekan ini.

Setelah dibekap cedera betis, Aurelio telah kembali memperkuat lini belakang Liverpool saat mengalahkan Debrecen 1-0. Namun hasil itu tak cukup bagi The Reds untuk bisa lolos ke fase knock out.

Skuad besutan Rafael Benitez pun akhirnya harus tersingkir dari Liga Champions. Kini The Reds sudah harus fokus ke Premiership di mana rival sekota mereka, Everton, akan menjadi lawannya.

“Sekarang tim siap menang di Everton pada Minggu ini dan mulai mendapatkan poin lebih banyak hingga akhir musim. Lalu kita lihat posisi kami dan apa yang bisa diperjuangkan,” ungkap Aurelio.

“Ini adalah pertandingan besar selanjutnya menghadapi Everton dan kesempatan besar untuk memperbaikinya dan mereparasi kembali kekuatan yang kami butuhkan untuk musim panjang ke depan,” ujarnya seperti dilansir ESPN.

Aurelio pun mengakui bahwa mereka bisa menerima kegagalan mereka di Liga Champions. “Kekecewaan terbesar tersingkir di Liga Champions, tapi kami pernah memenangi tropi itu. Tim besar seperti Liverpool harus menerima itu.”

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 26 November 2009, in Olah Raga and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: