Dhani dekati Dewi Persik, Mulan cemburu…


Mendengar kabar Ahmad Dhani yang mendekati Dewi Persik, kabarnya menyulut api cemburu Mulan Jameela. Benarkah?

“Aku nggak cemburu sama Dewi, itu kan salah satu daya tarik yang luar biasa buat RCM (Republik Cinta Management), malah bagus untuk kemajuan RCM dan juga management.

Mulan juga mengaku tak keberatan jika Dhani mendekati Dewi Persik. “Semua orang berhak punya keputusan, begitu pula mas Dhani. Menurut aku, apapun yang dilakukan mas Dhani dan management pasti berpengaruh positif buat RCM,” tambah Mulan di Studio Penta, 26 November 2009.

Pelantun “Makhluk Tuhan Paling Seksi” ini juga sama sekali tidak merasa tersaingi oleh kehadiran Dewi Persik. Ia mengaku mendukung penuh keputusan Ahmad Dhani untuk merekrut Dewi masuk dalam RCM.

“Menggandeng Dewi sebagai ikon baru di RCM adalah langkah yang bagus untuk memajukan RCM. Aku hanya bisa mendukung keputusan Mas Dhani dan management. Lagipula Dewi memiliki suara yang bagus, karakternya juga oke. Kalo di eksplore RCM secara bisnis, hasilnya pasti bagus. Apalagi kalo kolaborasi sama Mas Dhani, ya tambah baguslah,” ungkap Mulan.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 26 November 2009, in Selebriti and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: